Find Us On Social Media :

Billy Syahputra Sebut Nikita Mirzani Baru Hamil Beberapa Minggu

By Ria Theresia, Selasa, 16 Oktober 2018 | 12:23 WIB

Billy Syahputra ditemui Grid.ID di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (16/10/2018).

Laporan wartawan Grid.ID, Ria Theresia SitumorangGrid.ID - Artis Nikita Mirzani baru-baru ini dikabarkan sedang sakit dan dirawat di Rumah Sakit beberapa hari terakhir. Sampai-sampai, Nikita Mirzani tak dapat hadir dalam acara harian di sebuah stasiun televisi pada Selasa (16/10/2018) pagi ini. Ditemui Grid.ID di kawasan Tendean, Billy Syahputra yang juga sahabat dan rekan kerja Nikita Mirzani pun mengatakan ia tak mengetahui kalau Nikita Mirzani sedang sakit.

Baca Juga : Ternyata Banyak Masyarakat yang Membakar Dupa di Atas Pusara Suzzana"Oh mungkin muntah-muntah hamil kali," ujar Billy saat ditanyai apakah ia juga mengamati kondisi kesehatan Nikita yang tidak baik beberapa hari terakhir."Hamil beberap minggu katanya dia bilang," lanjutnya.

Baca Juga : Shandy Aulia Dipeluk Mesra Dodit Mulyanto, Netizen: Musibah!Kekasih Hilda Vitria tersebut mengatakan kalau sebelum ia absen dalam acara harian di sebuah stasiun televisi swasta, ia ingat Nikita pernah mengatakan kalau benar ia sedang hamil."Terakhir gue ngeh, dan inget sumpah, sebelum dia hadir di acara pagi itu. Sebelum dia enggak hadir dia sempat bilang 'Aduh mual-mual nih bang Billy emang lagi ngisi'," ungkapnya.