Find Us On Social Media :

Amanda Rawles dan Susan Sameh Trauma Diboncengi Jefri Nichol yang Ugal-ugalan

By Dianita Anggraeni, Selasa, 16 Oktober 2018 | 19:15 WIB

Jefri Nichol, Amanda Rawles, dan Susan Sameh ketika berkunjung ke redaksi Grid.ID

Laporan Wartawan Grid.ID, Dianita Anggraeni

Grid.ID - Amanda Rawles, Jefri Nichol, dan Susah Sameh beradu akting bersama dalam film terbaru berjudul 'Dear Nathan Hello Salma'.

Selama proses syuting yang dilakukan selama 16 hari itu, pastinya meninggalkan beberapa cerita seru.

Salah satunya cerita Amanda Rawles yang mengatakan jika ia mempunyai kenangan tidak menyenangkan alias trauma ketika diboncengi menaiki motor oleh Jefri Nichol.

Baca Juga : Pernah Pacaran dengan Brisia Jodie, Bhacty Muda Curhat Alasan Putus: Sudah Beda Dunia

Hal tersebut ia ungkapkan ketika berkunjung ke redaksi Grid.ID beberapa waktu yang lalu bersama dengan Jefri Nichol dan juga Susan Sameh.

"Dia (Jefri Nichol) serem-serem, kalo naik motor sama dia, naik motornya gede kalo misalkan jatoh, aku kayaknya bakal luka-luka," ungkap Amanda Rawles seraya tertawa.

Amanda Rawles pun menghimbau kepada para lawan mainnya Jefri Nichol di film lain untuk tidak mau jika diboncengi motor oleh Jefri Nichol.

Baca Juga : Bukan Hantu atau Hewan, Ini Hal yang Paling ditakutkan Atta Halilintar!

"Jangan pernah mau diajak naik motor sama Nichol kalo main film bareng, enggak, jangan. Kalo kalian takut jangan bilang ke dia, karena dia bakal lebih brutal. Tidak menyenangkan, adegannya nggak ugal-ugalan, tapi dianya ugal-ugalan, aku di judul film sebelumnya pernah jatuh sama dia," jelas Amanda Rawles.