Find Us On Social Media :

Pasca 5 Bulan Melahirkan, Fairuz A Rafiq Sudah Kembali Syuting!

By Ria Theresia, Selasa, 16 Oktober 2018 | 19:24 WIB

Fairuz A Rafiq saat ditemui Grid.ID di kawasan Tendean, Jakarta Selatan.

Laporan Wartawan Grid.ID, Ria Theresia Situmorang

Grid.ID - Selebritas Fairuz A Rafiq nyatanya sudah mulai kembali ke dunia hiburan setelah melahirkan buah cintanya bersama dengan Sonny Septian.

Belum genap berusia 4 bulan, Queen Eljaz Slofa nyatanya sudah mulai ditinggal oleh sang ibunda untuk menjalani syuting.

Baca Juga : 5 Tunik Brokat Murah Cocok untuk Dijadikan Outfit Kondangan Hijabers

"Syutingnya baru terbatas sih nggak setiap hari masih nggak boleh sama dia (Sonny septian). Itu pun kalau seandainya syuting agak ngedumel-dumel dikit juga sih," buka Fairuz A Rafiq saat ditemui Grid.ID di kawasan Tendean, Jakarta Selatan.

Baca Juga : Anak-Anaknya Tumbuh Semakin Besar, Fairuz A Rafiq Flashback Momen Melahirkan

"Ya udah gitu pasti ada rasa kangen kan. Aku boleh normal syuting lagi tuh 2 bulan lagi karena sekarang kan anak lagi ASI eksklusif jadinya memang lagi fokus ke situ dan niatnya dia seperti itu tapi ada rasa kangen," tambahnya.

Baca Juga : Pusat Belanja Kebutuhan Hijab Terlengkap Ladies Corner di Lantai 2 Thamrin City

Menimpali pernyataan sang istri, Sonny Septian mengatakan ia memiliki beberapa persyaratan agar istrinya bisa kembali syuting termasuk memberikan banyak waktu libur.

"Yaitu karena aku bilang harus ada persyaratan khususnya dan gak boleh terlalu sering misalnya dia abis syuting satu judul bareng dia harus libur 1 minggu karena kasian ke anaknya," jelas Sonny.

 Baca Juga : Fairuz A Rafiq Suka Mewek Kalau Ingat Proses Melahirkan 2 Anaknya

"Terus kalau lokasi kurang nyaman aku selalu bilang sama dia minta ke PH (production house) yang bersangkutan ruangan yang nyaman buat si anak," sambungnya.