Find Us On Social Media :

Diperiksa Polisi, Dahnil Anzar Mengaku Ditipu Ratna Sarumpaet!

By Lalu Hendri Bagus Setiawan, Selasa, 16 Oktober 2018 | 21:00 WIB

Dahnil Anzar, Koordinator Juru Bicara Badan Pemenangan Nasional Prabowo Subianto-Sandiaga Uno

Laporan Wartawan Grid.ID - Lalu Hendri Bagus.

Grid.ID - Polda Metro Jaya kembali memanggil salah satu saksi untuk dimintai keterangannya dalam kasus hoaks penganiayaan yang menjerat aktivis sekaligus seniman Ratna Sarumpaet.

Saksi tersebut adalah Dahnil Anzar yang merupakan koordinator juru bicara Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo Subianto-Sandiaga Uno.

Dahnil Anzar diperiksa pada Selasa (16/10/2018). Ia tiba di Polda Metro Jaya sekitar pukul 11 siang dan baru selesai menjalani pemeriksaan pada pukul 18.00 WIB.

Baca Juga : Pengacara Ungkap Kondisi Terkini Ratna Sarumpaet di Tahanan

Seusai menjalani pemeriksaan, Dahnil Anzar mengatakan dirinya merasa ditipu oleh Ratna Sarumpaet.

"Nggak tahu saya, yang jelas saya ditipu oleh mbak Ratna," ujar Dahnil Azhar saat ditemui seusai menjalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya, Jakarta pada Selasa (16/10/2018).

Dahnil Azhar juga mengatakan tidak pernah bertemu dengan Ratna Sarumpaet saat kabar hoaks itu ramai diperbincangkan.

Baca Juga : Kliennya Hindari Media Pasca Pemeriksaan Kasus Ratna Sarumpaet, Kuasa Hukum Nanik S Deyang: Ibu Lelah Karena Puasa

"Saya nggak ada ketemu dengan Mbak Ratna," ujarnya lagi.

Lebih lanjut, Dahnil Anzar enggan menjelaskan secara lebih detail tentang materi pemeriksaan dan sejumlah hal yang ditanyakan penyidik kepada dirinya.

Dahnil Anzar hanya mengatakan, saat itu percaya dengan apa yang disampaikan oleh Ratna Sarumpaet karena merupakan anggota tim pemenangan.