Find Us On Social Media :

Tangis Roro Fitria saat Hadiri Sidang Lanjutan Kasus Narkoba Tanpa Sosok Sang Ibu

By Agil Hari Santoso, Rabu, 17 Oktober 2018 | 15:21 WIB

Tangis Roro Fitria pecah saat hadiri sidang lanjutan kasus narkoba tanpa sosok sang ibu.

Laporan Wartawan Grid.ID, Agil Hari Santoso

Grid.ID - Tangis Roro Fitria pecah saat kembali hadiri sidang lanjutan kasus narkoba di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada Rabu (17/10/2018).

Tangis Roro Fitria tumpah karena ini adalah sidang lanjutan kasus narkoba pertamanya tanpa sosok sang ibu, Raden Retno Winingsih.

Sesaat setelah tiba di sidang lanjutan kasus narkoba tersebut, tangis Roro Fitria langsung pecah dan matanya tampak memerah.

Baca Juga : Roro Fitria Mengaku Selalu Membawa Tanah dan Bunga dari Pusara Ibunda Kemana pun

Mengutip wartakota, Roro Fitria langsung menangis sesaat setelah tiba di gedung Pengadilan Negeri Jakarta Selatan sekitar pukul 13.20 WIB.

Sambil berjalan menuu ruang tunggu tahanan, Roro Fitria mencurahkan perasaannya setelah kehilangan ibundanya, Raden Retno Winingsih.

"Pastinya saya sedih, ini persidangan saya yang pertama tanpa mamah. Biasanya saya terus didampingin sama mamah setiap sidang," ujar Roro Fitria sambil menangis.

Baca Juga : Hujan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Roro Fitria Tampil dengan Wajah Sembab

Mengutip Tribunnews.com, Roro Fitria juga mengungkapkan alasan dirinya mengenakan jilbab hitam di persidangannya kali ini.

"Saya masih sangat berduka, sangat belasungkawa makanya ini rasa hormat saya ke mama, dan saat ini saya menggunakan hijab karena masih amat sangat berduka," ungkap Roro Fitria masih dalam kondisi menangis.

Roro Fitria mengatakan, dirinya merasa sangat sedih dan sakit harus menerima kenyataan bahwa ibunda tercintanya telah meninggal dunia.