Find Us On Social Media :

Ibunda Meninggal Dunia, Roro Fitria Harus Jalani Persidangan Sendiri

By None, Kamis, 18 Oktober 2018 | 07:16 WIB

Roro Fitria saat ditemui Grid.ID di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada Rabu (17/10/2018).

Grid.ID - Artis Roro Fitria kembali menjalani persidangan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Jalan Ampera Raya, Cilandak, Rabu (17/10/2018).

Roro Fitria menjalani persidangan dengan agenda duplik. Mengenakan kerudung hitam dan kemeja putih, Roro Fitria yang tiba di gedung pengadilan sekitar pukul 13.20 WIB, langsung menangis ketika bertemu awak media.

Baca Juga : Masih Betah Sendiri, Terry Putri Sudah Lupa Rasanya Punya Suami

Sambil berjalan menuju ruang tunggu tahanan yang berjarak sekitar 50 meter dari tempat ia turun dari mobil jemputan tahanan menuju ruang tunggu tahanan, Roro Fitria mengutarakan perasaannya yang baru saja kehilangan ibunda tercinta, Retno Winingsih.

"Pastinya saya sedih...Ini persidangan saya yang pertama tanpa mamah. Biasanya saya terus didampingin sama mamah setiap sidang," kata Roro Fitria, menitikkan air mata.

Roro Fitria mengaku tidak bisa melewati hari-harinya tanpa sang ibunda di sisinya. Terlebih, untuk melewatkan persidangan dalam kasus narkotikanya itu.

Baca Juga : Coboy Junior Kembali Dipersatukan Manggung di Konser Bastian Steel

"Sangat berat buat saya, walaupun saya sudah ikhlas ditinggalkan mamah, biar saya tenang dan siap menghadapi sidang hari ini, tapi tidak bisa," aku Roro Fitria.

Diberitakan sebelumnya, ibunda Roro Fitria, Retno Winingsih, meninggal dunia pada Senin (15/10/2018), setelah mendapatkan perawatan intensif di Rumah Sakit (RS) Fatmawati, Cilandak, Jakarta Selatan.

Sebelum meninggal dunia, Retno Winingsih pada Minggu (14/10/2018) malam sempat mengalami sesak napas. Pihak keluarga kemudian membawa Retno Winingsih ke RS Fatmawati.