Find Us On Social Media :

Seniman Wales Ini Ciptakan Lukisan Pasir Demi Kumpulkan Donasi untuk Korban Gempa Palu di Indonesia, Berikut Potret Karyanya

By Agil Hari Santoso, Kamis, 18 Oktober 2018 | 14:13 WIB

Seniman Wales Ini Ciptakan Lukisan Pasir Demi Kumpulkan Donasi untuk Korban Gempa Palu di Indonesia, Berikut Potret Karyanya

Laporan Wartawan Grid.ID, Agil Hari Santoso

Grid.ID - Ada seorang seniman asal Wales yang menciptakan lukisan pasir guna mengumpulkan donasi untuk korban gempa Palu di Indonesia.

Marc Treanor, mencoba mengumpulkan donasi untuk korban gempa Palu Indonesia lewat lukisan pasir yang ia buat di pantai Tenby, Wales.

Lukisan pasir karya seniman Marc Treanor ini merupakan bentuk ajakan kepada warga Wales untuk mengikuti program donasi korban gempa Palu di Indonesia yang diluncurkan Disaster Emergency Committee (DEC) Cymru, pada Kamis (4/10/2018) lalu.

Baca Juga : Tangis Pasha Ungu Saat Ceritakan Perjuangannya Layani Korban Gempa Palu, Pasha: Kalau Saya Masih Dianggap Lalai, Saya Siap Mundur!

Marc Treanor memang terkenal sebagai seniman sand circles, atau pelukis yang menggunakan hamparan pasir pantai sebagai medika lukisnya.

Pada foto yang diunggah westerntelegraph.co.uk, Marc Treanor terlihat sedang bekerja membuat karya seninya.

Berikut foto karya lukisan pasirnya yang ia buat demi mengumpulkan donasi untuk korban gempa Palu di Indonesia.

Baca Juga : Kisah Haru Seorang Anggota Basarnas yang Rela Kehilangan Istrinya Saat Selamatkan Korban Gempa Palu