Find Us On Social Media :

Tanamkan Pentingnya Miliki Perlindungan Sejak Dini Secara Menyenangkan, Allianz Indonesia Bergabung dengan KidZania

By None, Kamis, 18 Oktober 2018 | 16:33 WIB

Allianz Indonesia bergabung dengan KidZania perkenalkan konsep perlindungan sejak dini dengan cara yang menyenangkan

Grid.ID - 18 Oktober 2018 bertepatan dengan Insurance Day dan Bulan Inklusi Keuangan 2018.

Sejalan dengan Literasi Keuangan dan Inklusi Keuangan, Allianz Indonesia pun bergabung dengan KidZania dan memperkenalkan establishment terbaru yaitu Allianz Secret Agent & Building Climbing.

Di establishment ini, anak-anak yang mengunjungi KidZania dapat menjadi agen rahasia dan atlet panjat gedung sekaligus belajar mengenai pentingnya konsep perlindungan sejak dini.

Baca Juga : Kuasa Hukum Beberkan Alasan Kriss Hatta Tak Ikut Hadir ke KPI Hari Ini

“Allianz Indonesia tidak pernah berhenti berkomitmen untuk selalu berbagi pengetahuan dan memberikan literasi keuangan kepada berbagai lapisan masyarakat, dari dewasa hingga anak-anak."

"Kerja sama Allianz dengan KidZania ini merupakan bentuk komitmen selanjutnya dari usaha Allianz untuk menanamkan konsep pentingnya perlindungan dan edukasi literasi keuangan kepada anak-anak sejak usia dini,” kata Joos Louwerier, Country Manager & Direktur Utama Allianz Life Indonesia.

Selama ini Allianz Indonesia secara konsisten telah melakukan literasi keuangan bagi remaja usia 13-17 tahun melalui program My Finance Coach.

Baca Juga : Dinyatakan Pailit dan Terlilit Hutang, Berikut Penampakan Pabrik Teh Sariwangi di Bogor yang Tak Terurus

Terhitung sejak pertama kali diselenggarakan di tahun 2011, tercatat sekitar 15.000 remaja tingkat SMP dan SMA telah mengikuti pelatihan My Finance Coach.