Find Us On Social Media :

Beradegan Ciuman dengan Jefri Nichol, Amanda Rawles Mengaku Sempat Nervous

By Annisa Dienfitri, Jumat, 19 Oktober 2018 | 16:05 WIB

Jefri Nichol dan Amanda Rawles saat ditemui Grid.ID dalam acara press screening 'Dear Nathan Hello Salma' di Epicentrum XXI, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (18/10/2018).

Laporan Wartawan Grid.ID, Annisa Dienfitri Awalia

Grid.ID - Jefri Nichol dan Amanda Rawles kembali dipertemukan dalam film Dear Nathan Hello Salma.

Dalam film yang disutradarai Indra Gunawan tersebut, Jefri Nichol dan Amanda Rawles dituntut untuk beradegan mesra, yakni berciuman.

Dikatakan Amanda Rawles saat ditemui Grid.ID dalam acara press screening Dear Nathan Hello Salma di Epicentrum XXI, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (18/10/2018), adegan ciumannya dengan Jefri Nichol memberikan nuansa baru dan berbeda dalam filmnya kali ini.

Baca Juga : Beradegan Ciuman dengan Amanda Rawles, Jefri Nichol Sudah Merasa Jago

Adegan yang muncul dari impovisasi sang sutradara itu awalnya sempat membuat Jefri Nichol dan Amanda Rawles merasa syok.

"Itu improvisasinya Mas Indra sih. Mas Indra tiba-tiba minta kami, 'Gue pengen kalian begini, keluarin semuanya'," tutur Jefri Nichol saat ditemui pada acara yang sama.

Adegan yang menjadi perhatian itu pun dikatakan Jefri Nichol dan Amanda Rawles tidak sampai dipermasalahkan oleh orang-orang terdekat mereka, termasuk oleh keluarga.

Baca Juga : Intip Foto Kebersamaan Jefri Nichol bersama Pacar yang Jarang Terekspose