Find Us On Social Media :

Cleopatra Djapri Gelar Aqiqah Putri Pertama di Usia Anak 37 Hari

By Corry Wenas Samosir, Minggu, 21 Oktober 2018 | 13:46 WIB

Cleo Djapri dan Pandji Pradhana baru saja menggelar syukuran tasyakuran aqiqah putri pertamanya yang bernama Irish Cleopatra Malaka Pradhana di kawasan Buaran, Jakarta Timur, Minggu (21/10/2018).

Laporan Wartawan Grid.ID, Corry Wenas Samosir

Grid.ID - Cleopatra Djapri atau yang lebih dikenal Cleo Djapri dan Pandji Pradhana baru saja menggelar syukuran tasyakuran aqiqah putri pertamanya yang bernama Irish Cleopatra Malaka Pradhana.

"Alhamdulillah hari ini kita tasyakuran aqiqah anak kita, Irish Cleopatra Mailaka Pradhana. Hari ini juga ada pengajian sebagai syukuran," ujar Cleopatra Djapri usai selesai menggelar aqiqah putrinya di kawasan Buaran, Jakarta Timur, Minggu (21/10/2018).

Rona kebahagiaan nampak menghampiri wajah dari Cleo dan Pandji karena putri mereka yang berusia 1 bulan 7 hari itu baru lahir dan saat ini telah di aqiqah.

Baca Juga : Melody eks JKT48 Ungkap Sosok Calon Suaminya, Ternyata Mantan Pacar Zaman SMA!

Cleo sendiri sengaja melakukan tasyakuran tidak pada usia 40 hari. Hal ini dikarenakan Cleo memilih agar rambut anaknya di cukur seluruhnya di usia 40 hari nanti.

"Kita memilih sebelumnya 40 hari karena jadi pas 40 hari nanti tinggal di gundul-gundulin," ucapnya.

Acara tersebut dimulai dengan pemotongan sebagian rambutnya dari putihnya.

Baca Juga : Mengaku Menikah Tahun Ini, Beredar Foto Melody Eks JKT48 Bersama Seorang Pria!

Pemotongan rambut tersebut dimulai dari sang suami, Pandji, kemudian dilanjutkan oleh keluarga terdekat.

Pada tasyakuran yang begitu khidmat, Cleo hanya mengundang keluarga besar dan anak yatim piatu yang ada di sekitar kediaman Cleo.

Selain itu dalam pantauan Grid.ID, tema dari acara aqiqah putri mereka itu bernuansa putih, hitam, dan gold. Hal ini membuat acara aqiqah putri dari Cleo Djapri dan Pandji Pradhana terlihat lebih lucu.