Find Us On Social Media :

Shopee Resmi Boyong BLACKPINK ke Indonesia, Meriahkan Ultah Ke-3

By Octa, Minggu, 21 Oktober 2018 | 21:13 WIB

Shopee boyong BLACKPINK ke Indonesia, november 2018 mendatang

Grid.ID - Shopee secara resmi umumkan bakal boyong girls band BLACKPINK ke Indonesia.

Nggak hanya 1 atau 2 membernya saja, BLACKPINK dipastikan akan tampil dengan seluruh membernya.

Lisa, Jisoo, Jennie, dan Rose BLACKPINK diboyong Shoppe ke Indonesia dalam rangkaian kemeriahan acara ultah Shopee yang ke-3 (19/11/2018).

Acara tersebut juga sebagai Road to 12.12 Shopee Birthday Sale. Baca Juga : Shopee Perduli Gempa Palu dan Donggala, Ajak Pengguna Lakukan Donasi

Selain BLACKPINK, Shopee juga pastikan kalau penonton juga berkesempatan saksikan penampilan artis-artis kenamaan Indonesia.

Termasuk diantaranya adalah Brand Ambassador Shopee (Via Vallen dan Rizky Febian).

Baca Juga : Shopee Hadir di Pekan Raya Indonesia 2018, Sasar Industri Otomotif dan Kreatif

"Kami melihat animo yang sangat besar dari pecinta K-pop dan pengguna Shopee sejak pertama kali kami meluncurkan YG Official Shopee bersama dengan Lisa BLACKPINK pada bulan Juli lalu.

Setelah penandatanganan MoU strategis antara Shopee dan YG Group bulan lalu, kami dengan senang hati mengumumkan kehadiran BLACKPINK ke Indonesia menghadirkan seluruh membernya Lisa, Jisoo, Jennie, dan Rose untuk memeriahkan keseruan Road to 12.12 Shopee Birthday Sale pada November mendatang," kata Rezki Yanuar, Country Brand Manager Shopee.

Lebih lanjut Rezki Yanuar juga ungkapkan bahwa BLACKPINK akan menyanyikan beberapa lagu hits-nya dan ada sesi games seru bersama mereka.

Untuk mendapatkan kesempatan menyaksikan penampilan BLACKPINK, ada dua cara bagi pengguna Shopee untuk menghadiri acara Road to 12.12 Shopee Birthday Sale.