Find Us On Social Media :

Dari Membeli Kapal Pesiar Hingga Beri Tip Sebesar Rp 76 Juta, Inilah Deretan Pangeran Arab yang Punya Gaya Hidup Mewah nan Glamor

By Septiyanti Dwi Cahyani, Senin, 22 Oktober 2018 | 15:42 WIB

Mohammed bin Salman, salah satu Pangeran Arab yang punya gaya hidup mewah

 

Laporan Wartawan Grid.ID, Septiyanti Dwi Cahyani

Grid.ID - Belakangan ini, nama Mohammed bin Salman, Pangeran Arab Saudi sedang menjadi topik pembahasan di berbagai media.

Nama Mohammed bin Salman sang Pangeran Arab disebut-sebut terlibat dalam kasus tewasnya Jamal Khashoggi, jurnalis Arab Saudi yang dinyatakan hilang sejak 2 Oktober lalu.

Namun, mengutip dari ndtv.com (22/10/2018), Menteri Luar Negeri Arab Saudi, Adel al Jubeir justru mengatakan bahwa Pangeran Arab tidak tahu menahu soal kasus yang menewaskan Jamal Khashoggi.

Hal ini disampaikan Adel al Jubeir dalam sebuah wawancara dengan saluran televisi AS Fox.

Baca Juga : Disebut Rumah Termahal di Dunia, Inilah Penampakan Hunian Pangeran Arab Mohammed bin Salman

Bahkan, ndtv.com juga mewartakan jika Raja Arab Saudi, King Salman dan Putra Mahkota telah mengirimkan belansungkawa untuk keluarga Juamal Khashoggi.

Pejabat resmi Saudi Press Agency (SPA) mengatakan pada hari Minggu (21/10/2018) lalu, Raja Salman bin Abdulaziz dan putranya, Mohammed bin Salman menelepon Salah Jamal Khashoggi (putra Jamal Khashoggi) untuk menyampaikan belasungkawa mereka.

Berbicara tentang Pangeran Arab, Mohammed bin Salman memang terkenal dengan gaya hidupnya yang mewah.

Mohammed bin Salman merupakan salah satu putra Raja Arab yang dikenal dengan gaya hidupnya yang mewah.

Baca Juga : Pengakuan Arab Saudi Terkait Kasus Jamal Khashoggi, Tewas Bukan Karena Dibunuh Melainkan Bertikai

Total kekayaan Mohammed bin Salman atau yang juga dikenal MBS tersebut diperkirakan mencapai 3 miliar dolar AS atau setara dengan Rp 227,5 triliun.