Find Us On Social Media :

Demi Delon Thamrin, Putri Juby Rela Tinggalkan Rumah dan Sekolahnya 8 Tahun lalu

By Siti Sarah Nurhayati, Senin, 22 Oktober 2018 | 16:53 WIB

Putri Juby

Laporan Wartawan Grid.ID, Siti Sarah Nurhayati

Grid.ID - Model majalah dewasa, Putri Juby saat ini tengah dikabarkan dekat dengan penyanyi jebolan ajang pencarian bakat, Delon Thamrin.

Kabar tersebut mencuat ketika Delon Thamrin tengah mengurus perceraian dengan Yeslin Wang, wanita yang kini masih menjadi istrinya.

Sidang perceraian Delon Thamrin dan Yeslin Wang pun masih terus bergulir di Pengadilan Negeri Jakarta Barat.

Baca Juga : Cerita Putri Juby Soal Delon Thamrin yang Datang ke Apartemen dan Minta Maaf Pasca 8 Tahun Tak Jalin Hubungan

Namun saat ditemui Grid.ID di kawasan Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin (22/10/2018), Putri Juby membantah adanya hubungan spesial tersebut.

Meski demikian, Putri Juby mengaku ia pernah menjalin hubungan dengan Delon Thamrin, 8 tahun silam.

Bahkan menurut penuturan sang manajer, Sony, saat menjalin hubungan dengan Delon Thamrin, Putri Juby yang saat itu masih berusia 16 tahun rela pergi meninggalkan rumah dan sekolahnya untuk mengejar Delon ke Jakarta.

Baca Juga : Ternyata Delon Thamrin Sering Curhat Masalah Keluarga pada Putri Juby!

Sedangkan saat itu Putri Juby masih mengenyam pendidikan SMA di Manado.

"Jadi gini aku jelasin dulu ya, dulu dia (Putri Juby) berhubungan sama Delon pas masih remaja banget ya pokoknya, masih usia sangat muda. Katakan lah sekarang 24 tahun kejadiannya 8 tahun yang lalu."

"Nah, coba di itung deh jadi (pas usia) 16 tahun (Putri) lari dari sekolah, lari dari ibunya ke Ibu Kota hanya untuk dikenali, diajak Delon untuk pacaran," tutur Sony.