Find Us On Social Media :

Afgan Jawab Kabar Pernikahannya dengan Rossa

By Siti Sarah Nurhayati, Selasa, 23 Oktober 2018 | 06:36 WIB

Afgan saat dijumpai Grid.ID di Kemang, Jakarta Selatan, Minggu (21/10/2018). Afgan menjawab kabar pernikahannya dengan Rossa, yang disampaikan oleh MUA Bubah Alfian.

Laporan Wartawan Grid.ID, Siti Sarah Nurhayati

Grid.ID - Beberapa hari ini kabar pernikahan antara penyanyi Afgansyah Reza dan Rossa kembali mencuat.

Hal tersebut kembali ramai diperbincangkan setelah salah satu makeup artist kenamaan ibu kota, Bubah Alfian mengatakan keduanya telah menikah.

Saat itu Bubah Alfian, yang sekaligus sahabat dekat Rossa mengungkapkan kabar pernikahan tersebut melalui fitur Instagram live.

Baca Juga : Dikira Sudah Menikah, ini Arti di Balik Panggilan Khusus dari Afgan untuk Rossa

Sontak banyak pihak yang merasa tak percaya mendengar hal itu.

Setelah beberapa hari sulit untuk dimintai keterangan, kini usai tampil dalam sebuah acara dibilangan Kemang, Jakarta Selatan, Minggu (21/10/2018) malam, Afgan akhirnya menanggapi pemberitaan tersebut.

Senada dengan Rossa, malam ini, kepada awak media Afgan melakukan klarifikasi terkait kabar pernikahannya itu.

Baca Juga : Rossa Sempat Dikabarkan Sudah Menikah dengan Afgan, Intip Deretan Momen Kedekatan Keduanya

"He he he iya sebenarnya sih klarifikasi sebenarnya, karena banyak yang nanya juga. Ya enggaklah saya belum nikah," ungkap Afgan dengan nada sedikit gugup di awal.

Menurutnya, hal tersebut diumumkan Bubah karena makeup artis ternama tersebut merupakan fans garis keras Afgan dan Rossa yang mengharapkan keduanya bisa menjalin biduk rumah tangga berdua.

"Kemarin memang Bubah, Bubah itu gimana ya, Bubah itu aduuh, Bubah itu kayak ketua Afross ya, Afross tuh namanya ada fans kita namanya 'Afgan Rossa' disebutnya Afross."