Find Us On Social Media :

Dituding Lepas Hijab, Nikita Mirzani: Masalahnya Apa? Kan Nggak Bikin Rugi!

By Siti Sarah Nurhayati, Selasa, 23 Oktober 2018 | 09:53 WIB

Nikita Mirzani saat ditemui Grid.ID di kawasan Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin (22/10/2018).

Laporan Wartawan Grid.ID, Siti Sarah Nurhayati

Grid.ID - Aktris Nikita Mirzani kembali menjadi bahan nyinyiran netizen setelah dirinya mengunggah foto menggunakan turban putih dan jaket jeans lengkap dengan kacamata berwarna gelap.

Sebelum mengunggah foto tersebut, istri dari Dipo Latief ini juga sempat menghapus seluruh foto terdahulunya yang tak mengenakan hijab di akun Instagramnya.

Melihat unggahan tersebut, sontak banyak netizen yang berspekulasi bahwa Nikita Mirzani kembali melepas hijabnya yang kini telah ia kenakan.

Baca Juga : Pakar Mikro Ekspresi Ungkap Perilaku Nikita Mirzani yang Berubah Usai Ngotot Ingin Bercerai dengan Dipo Latief

Baca Juga : Pangling! Tampilan Santun Penyanyi Nindy Ayunda Saat Kenakan Hijab di Jakarta Fashion Week 2019

Bahkan ada yang mengatakan, Nikita Mirzani akan kembali berubah menjadi Nikita yang dulu dengan pakaian seksi dalam waktu beberapa hari lagi.

"Iya ya, pada nyangkanya lepas hijab ya. Ya gimana? Niki kan orangnya suka mengekspresikan mendadak-dadakan saja," ungkap Nikita saat ditemui Grid.ID di kawasan Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin (22/10/2018).

Wanita berusia 32 tahun ini juga merasa apa yang dilakukannya selalu salah di mata publik, sehingga dirinya lelah untuk menanggapi tuduhan miring kepadanya.

Baca Juga : Nikita Mirzani Tampilkan Bukti Chat Dipo Latief Soal Cabe-cabean

Baca Juga : 5 Online Shop Terkenal yang Jual Baju Murah dan Bagus di Instagram

"Ya pakai turban salah, pakai ini salah, pakai hijab salah, lepas hijab salah, bingung sendiri. Terserahlah netizen mau ngomong apa," tuturnya.