Find Us On Social Media :

Dimarahi Penggemar, Anggun Putuskan Gelar Tur di Seluruh Italia

By None, Selasa, 23 Oktober 2018 | 10:05 WIB

Anggun

Grid.ID - Anggun akan menggelar tur di seluruh Italia pada bulan Januari 2019.

Beberapa kota besar yang akan disambangi dalam tur di seluruh Italia diantaranya Milan, Bologna, Genoa, Foligno telah dijadwalkan untuk dikunjungi. 

Setelah tur di seluruh Italia, Anggun akan menjadi satu-satunya artis kelahiran Indonesia yang melakukan tur di seluruh Eropa.

 “Saya sangat senang dapat melakukan tur di Italia tahun depan. Saya telah melakukan banyak konser di Perancis, Belgia dan Swiss selama beberapa tahun terakhir. Dan sejujurnya, penggemar saya di Italia marah karena saya tidak juga terbang ke negara Italia yang indah ini”, ujar Anggun, dalam sebuah wawancara dari Paris, Perancis.

“Jadwal saya sangat padat dan sibuk, sehingga saya tidak dapat menanggapi permintaan penggemar saya. Tetapi saya telah berhasil mengamankan bulan Januari 2019 untuk serangkaian 7 dan mungkin lebih banyak konser di Italia”, terang artis wanita Asia paling laris di dunia.

Baca Juga : Anggun C Sasmi Pamer Foto Terbaru sama Suami, Captionnya Bikin Baper!

Sementara itu, single Internasional terbarunya ‘The Good is Back’ sekarang meroket di tangga lagu Dance Billboard® di Amerika.

Minggu ini, lagu tersebut naik ke posisi ke-26, antara Backstreet Boys dan Drake. “Saya benar-benar takjub melihat bahwa lagu saya menerima sambutan yang hangat di sana”, ujar Anggun yang mencoba tetap rendah hati.