Find Us On Social Media :

Perjalanan Cinta Ruben Onsu dan Sarwendah yang Rayakan Anniversary Pernikahan ke-5, Berawal dari Penolakan hingga Berakhir di Pelaminan

By Puput Akad Ningtyas Pratiwi, Selasa, 23 Oktober 2018 | 16:19 WIB

Ruben Onsu dan Sarwendah baru saja rayakan anniversary pernikahan ke-5. Beginilah perjalanan cinta mereka

Laporan wartawan Grid.ID, Puput Akad

Grid.ID – Pasangan selebriti Ruben Onsu dan Sarwendah baru saja merayakan ulang tahun pernikahan mereka yang ke-5 pada Senin (22/10/2018).

Sebagai bentuk cinta kepada sang istri, Ruben Onsu mengunggah sebuah pesan romantis yang ia tujukan ke Sarwendah di Instagram pribadinya @ruben_onsu.

Dalam unggahannya tersebut, Ruben Onsu mengungkapkan sosok Sarwendah di matanya.

Baca Juga : Anniversary ke-5, Ruben Onsu Ungkap Sosok Sarwendah di Matanya

Ruben mengaku istrinya adalah sosok yang tak perlu lelah untuk menemaninya bahkan ia selalu dibuat kagum dengan istrinya sejak awal pernikahan.

Kehidupan pernikahan Ruben Onsu dan Sarwendah selalu mendapat sorotan dari media.

Keluarga kecil mereka yang terdiri dari Ruben, Sarwendah, dan putri mereka, Thalia Putri Onsu bahkan mendapat julukan family goals dari para warganet karena kekompakan yang mereka tunjukkan.

Baca Juga : Rayakan Ulang Tahun Pernikahan, Ruben Onsu Tuliskan Kata-kata Romantis untuk Sarwendah

Meskipun kerap menampakkan kebahagiaan di depan publik sejak awal menikah hingga sekarang, rupanya perjalanan cinta Ruben Onsu dan Sarwendah justru berawal dari sebuah penolakan.

Seperti apa perjalanan cinta Ruben Onsu dan Sarwendah hingga akhirnya berakhir di pelaminan? Berikut Grid.ID merangkumnya dari berbagai sumber.