Find Us On Social Media :

Viu Originals Sabet 6 Prnghargaan Asian Academy Creative Awards

By Ria Theresia, Rabu, 24 Oktober 2018 | 16:46 WIB

im dan kru produksi Viu Originals yang menyabet piala di Asian Academy Creative Awards berfoto bersama di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (24/10/2018).

Laporan wartawan Grid.ID, Ria Theresia Situmorang

Grid.ID - Ajang penghargaan Internasional bergengsi Asian Academy Creative Awards secara resmi memberikan enam penghargaan kualifikasi nasional untuk nominasi series yang diproduksi oleh Viu Originals.

Layanan video ini yang juga tersedia di Indonesia ini memenangkan enam perhargaan tertinggi untuk Best Drama Series “The Publicist”, Best Actress in Supporting Role untuk Poppy Sovia dalam perannya sebagai Erika di The Publicist, Best Actor in Supporting Role, untuk Michael Kho dalam perannya sebagai Arik di “Kenapa Harus Bule?”.

Selain itu Viu Originals juga menyabet piala untuk Best Promo or Trailer, untuk The Publicist, Viu Indonesia, Best Theme Song lagu “Matahari” karya Alyandra, untuk Sunshine, Best Branded Program, untuk I Am Woman, Viu Malaysia.

Baca Juga : Melody eks JKT48 Akui Sering Cekcok dengan Calon Suami Menjelang Pernikahan

Gala Final dari Asian Academy Creative Awards akan diadakan di Singapura pada 6-7 Desember 2018 di mana pemenang regional akan diumumkan.