Find Us On Social Media :

Gandeng Fathia Izzati dan Julian Jacob, Platform Viu Luncurkan Serial Terbaru Berjudul KZL

By Ria Theresia, Kamis, 25 Oktober 2018 | 07:31 WIB

Julian Jacobs, Fathia Izzia dan Edo Sitanggang saat ditemui Grid.ID di kawasan Menteng, Jakarta Pusat pada Rabu (24/10/2018).

Laporan Wartawan Grid.ID, Ria Theresia Situmorang

Grid.ID – Hari ini, Rabu (24/10/2018), Viu mengumumkan Serial Original terbarunya yang berjudul “KZL” yang berasal dari bahasa gaul dari kata ‘kezal’ atau ‘kesal’.

Hypebeast, cyberbullying, hoax, dan hacking adalah beberapa topik yang kini sedang tren di kalangan anak muda Indonesia dan hal ini lah yang akan dibahas dalam serial ini, sebagai Viu Original.

Serial KZL sendiri bercerita tentang perjalanan dua orang sahabat, Putra, diperankan oleh Julian Jacob dan Annisa, diperankan oleh Fathia Izzati.

Baca Juga : Viu Originals Sabet 6 Prnghargaan Asian Academy Creative Awards

Serial ini disutradarai oleh Edo Sitanggang, yang pernah menyutradarai “Bulan di atas Kuburan” dan menjadi produser dari “Toilet Blues” serta “Buffalo Boys”.

“Melalui KZL, Viu menghadirkan satu lagi serial Indonesia yang relevan bagi pemirsa, berkualitas tinggi dan menjadi suatu kebanggaan bagi saya untuk bekerjasama dengan tim Viu dalam proyek ini,” kata Edo Sitanggang.

“Saya berperan sebagai Putra, sahabat dari Annisa. Karakter saya di sini menjadi pemuda yang polos, cenderung ceroboh, iseng tapi memiliki kepedulian yang sangat besar terhadap lingkungan sosial. Sayangnya Putra kerap bersinggungan atau berada dalam sebuah situasi yang salah,” jelas Julian Jacob.

Baca Juga : Julian Jacob Cerita Tentang Perjalanan Kariernya Hingga Gabung Manajemen Young Lex

Fathia Izzati yang berperan sebagai Annisa dalam serial ini juga mengaku menikmati perannya yang dekat dengan kesehariannya.