Find Us On Social Media :

Dave The Moffatts Yakin akan Ada Energi Positif saat Tampil di The 90's Festival

By Rangga Gani Satrio, Kamis, 25 Oktober 2018 | 10:35 WIB

Dave The Moffatts saat ditemui Grid.ID di konfrensi pers The 90's Festival, di kawasan Kemang, Jakarta Selatan pada Rabu (24/10/2018).

Laporan Wartawan Grid.ID, Rangga Gani Satrio

Grid.ID - Setelah lama vakum dari dunia bermusik, band The Moffatts akan tampil di The 90's Festival.

The 90's Festival akan diselenggarakan oleh promotor Akselerasi, pada Sabtu (10/11/2018) mendatang.

Saat penampilannya nanti, band The Moffatts yang beranggotakan Dave (vokal utama dan keyboard), Scott (vokal utama dan gitar), Clint (bass dan perkusi), serta Bob (drum) itu tidak berekspektasi tinggi dengan penggemarnya di Indonesia.

Baca Juga : Dave The Moffatts Siap Obati Kerinduan Penggemar di The 90's Festival

"Kami ingin bersenang-senang saja dengan semua orang yang hadir."

"Kami yakin akan ada energi yang baik saat kami tampil dan banyak yang akan menikmati musik-musik kami yang cukup dikenal di tahun 90an," ujar Dave The Moffatts saat ditemui Grid.ID di konfrensi pers The 90's Festival, di kawasan Kemang, Jakarta Selatan pada Rabu (24/10/2018).

Dave The Moffatts mengklaim, saat penampilannya nanti dia akan membawakan lagu-lagu hits yang sudah dihapal oleh penggemarnya.

Baca Juga : 'The 90’s Festival' 2018 Hadirkan Kenangan Komplit di Era 1990-an! Blue dan The Moffatts Reunion Siap Menghibur Penggemar

Bukan hanya lagu yang sudah menjadi favorit penggemarnya saja yang akan dipersembahkan, akan ada single baru yang nanti akan dibawakan The Moffatts dari atas panggung.

"Ya kami baru saja merilis single Secrets."

"Proses membuat lagu tersebut sangat menyenangkan, jadi jika kami nanti membawakannya di panggung pasti seru," tambah Dave.