Find Us On Social Media :

Terbongkarnya Pembunuhan Satu Keluarga FX Ong Gara-gara Ini...

By None, Kamis, 25 Oktober 2018 | 12:00 WIB

Keluarga FX Ong

Grid.ID - Kasus bunuh diri yang dilakukan Fransiskus Xaverius (FX) Ong (45) bersama keluarganya diduga akibat adanya orang ketiga hingga memicu keretakan rumah tangga korban mulai terkuak.

Hal itu terlihat dari keterangan Sarah Perdinanti (20) yang merupakan asisten rumah tangga korban ketika menjalani pemeriksaan di Polresta Palembang, Rabu (24/10/2018).

Baca Juga : Tragis! Kisah Keluarga Ong, Gara-gara Orang Ketiga Bunuh Anak Istri?

Sarah mengatakan, majikannya tesebut beberapa waktu belakangan sering terlibat keributan di rumah yang diduga dipicu adanya pihak ketiga sehingga membuat hubungan mereka menjadi tidak harmonis.

“Cece (Margaret) sering buka HP Koko (FX Ong) dan pernah lihat ada wanita lain. Mamanya Cece cerita ke orang lain sehingga sering ribut,” kata Sarah.

Kabar keduanya akan menempuh jalur perceraian atas dugaan orang ketiga itu pun, menurut Sarah, sering terdengar. Antara FX Ong dan Margareth sempat berebut soal hak asuh anak jika ingin berpisah.

“Koko enggak mau anaknya diasuh Cece jadi suka ribut begitu,” ujarnya.

Sempat bangunkan Kathyln untuk sekolah

Sementara Dewi (28), yang juga asisten rumah tangga korban, mengatakan, sekitar pukul 05.30 WIB ia bangun tidur untuk memasak mi untuk sarapan bagi anak korban sebelum sekolah.

Sebelum memasak mi, Dewi sempat masuk ke kamar Kathyln Fransiskus (11) untuk mematikan AC dan lampu karena sudah mulai pagi.