Find Us On Social Media :

Toyota Gelar Workshop Sosmed Untuk Komunitas, Biar Tambah Ilmu

By Octa, Jumat, 26 Oktober 2018 | 08:52 WIB

Toyoya gelar workshop sosmed bareng komunitas

Grid.ID - Toyota Owner Club (TOC), tambah ilmu sosmed (sosial media) via Community Social Media Workshop 2018.

Acara yang pakai tagline Our Digital Lives difasilitasi oleh PT Toyota Astra Motor (TAM).

Di era serba digital ini, sosmed jadi salah satu sarana komunikasi terkini.

Dengan memahaminya, diharapkan dapat menjadi sarana efektif bagi para anggota komunitas untuk makin meningkatkan rasa solidaritas dan menyamakan persepsi dalam upaya menyebarkan nilai-nilai positif ke masyarakat.

Baca Juga : 5 Tahap Proses Produksi Mobil Toyota Sienta, Sebelum Bisa Kamu Kendarai

"Kami mendukung terselenggaranya Community Social Media Workshop 2018 yang melibatkan peran aktif para komunitas pengguna Toyota yang tergabung dalam TOC.

TAM berharap, workshop ini makin menambah pengetahuan para anggota komunitas Toyota yang juga merupakan bagian dari masyarakat akan keberadaan sosmed yang saat ini marak digunakan sebagai sarana komunikasi.

Pemahaman optimal terhadap penggunaan sosmed akan memberikan kontribusi yang sangat bermanfaat bagi terciptanya tatanan kehidupan bermasyarakat yang senantiasa didasarkan pola komunikasi efektif dan positif," kata Public Relation Manager TAM, Rouli Sijabat (20/10/2018).

Pelaksanaan Community Social Media Workshop 2018 ini merupakan fase yang kedua dari 3 (tiga) fase dengan dipandu oleh para expert di bidangnya.

Diantaranya Pribadi Prananta (@pipu) dari Markplus, Andrea Gunawan (@catwomanizer) aktivis kesehatan dan juga lifestyle influencer dan Conchita Caroline (@conchizxline) yang aktif sebagai Sportcaster dan juga TV Presenter.

Tak hanya bagi kalangan pemula, workshop ini ini juga akan membuka kelas intermediate terkait pelatihan aplikasi dan manajemen media sosial tersebut.