Find Us On Social Media :

Satu Hari Menikah, Evi Masamba Unggah Foto Romantis Bersama Sang Suami

By Annisa Dienfitri, Jumat, 26 Oktober 2018 | 09:51 WIB

Busana pengantin Evi Masamba

Laporan Wartawan Grid.ID, Annisa Dienfitri Awalia

Grid.ID - Pedangdut Evi Masamba telah melepas masa lajangnya pada Rabu (24/10/2018) kemarin. Ia resmi dipersunting oleh seorang pria bernama Arif Hajrianto.

Pernikahan tersebut digelar di kota asal Evi Masamba yakni di Desa Malangke, Luwu Utara, Sulawesi Selatan.

Pasca satu hari menikah dengan Arif, Evi Masamba pun membagikan momen pernikahannya melalui jejaring Instagram pribadinya.

Dalam foto yang diunggah Kamis (25/10/2018) tersebut, Evi dan Arif masih menggunakan baju adat yang digunakan saat momen pernikahan.

Baca Juga : Wow! Tampilan Seksi Marion Jola Terbaru Sukses Membuat Iri...

Keduanya pun kompak memperlihatkan cincin yang telah melingkari jari manis keduanya.

"Cinta bukanlah dari kata-kata tetapi dari segumpal keinginan diberi pada hati yang memerlukan dan niat untuk memiliki selamanya," tulis Evi Masamba sebagai keterangan foto yang dikutip Grid.ID.

"Tangisan juga bukanlah pengobat cinta karena ia tidak mengerti perjalanan hati nurani dan inilah cinta yang sesungguhnya cinta dimana saling sdah memiliki satu sama lain," lanjutnya.

Baca Juga : Jadi Desainer Fashion Tities Sapoetra Banyak Bertanya Pada Ivan Gunawan

Ia pun kemudian menuliskan saat ini dirinya sudah merasa menjasi seorang wanita yang paling hebat berkat memiliki sosok suami yang juga hebat.

"Dan inilah yg saya rasakan saat ini menjadi wanita yang paling hebat dalam hidup lelaki yang paling hebat..," pungkas Evi Masamba.