Find Us On Social Media :

Meski Tajir Melintir, Ayu Ting Ting Tak Biasakan Putrinya Pakai Barang Branded

By Siti Sarah Nurhayati, Sabtu, 27 Oktober 2018 | 07:31 WIB

Ayu Ting Ting saat ditemui Grid.ID di kawasan Senayan City, Jakarta Pusat, Jumat (26/10/2018).

Laporan Wartawan Grid.ID, Siti Sarah Nurhayati

Grid.ID - Ayu Ting Ting kini bukan hanya dikenal masyarakat luas hanya sebagai pedangdut saja, dirinya juga aktif menjadi presenter di beberapa acara live di stasiun televisi.

Bahkan, job Ayu Ting Ting di dunia hiburan seakan menggunung dan setiap harinya selalu memiliki jadwal yang padat.

Penghasilan yang didapatkan Ayu Ting Ting bisa dikatakan lebih dari cukup, bahkan untuk membiayai putri semata wayangnya, Bilqis Khumairah Razak.

Baca Juga : Ayu Ting Ting Mengaku Tak Percaya Diri Datang ke Jakarta Fashion Week 2019, Kenapa?

Meski Ayu Ting Ting memiliki kekayaan yang berlimpah dari hasil kerja kerasnya, rupanya ia tak ingin memanjakan putri kecilnya itu.

Bahkan di beberapa kesempatan, Ayu Ting Ting lebih memilih barang-barang biasa yang nyaman digunakan untuk Bilqis Khumairah Razak, bukan barang branded.

"Kalau barang branded untuk seukuran Bilqis, nggak penting-penting banget. Saya nggak mau ajarin anak saya dia harus pakai barang branded. Jadi, yang penting cocok, bagus, dipakai nyaman, ya udah beli."

"Kecuali Bilqisnya suka banget dan ada yang bagus lucu memang tepat untuk dia, pasti saya beli," ungkap Ayu Ting Ting saat ditemui Grid.ID di kawasan Senayan City, Jakarta Pusat, Jumat (26/10/2018).

Baca Juga : Ayu Ting Ting Pakai Tas Seharga Rp300 Juta Saat Hadiri Jakarta Fashion Week 2019

Ayu Ting Ting tak ingin putrinya itu tumbuh dengan kemewahan, meskipun dirinya tak memungkiri tetap membelikan barang branded untuk putrinya.

Dengan catatan, barang tersebut memang sangat diinginkan oleh Bilqis, seperti saat Bilqis berusia 2 tahun yang merajuk padanya minta dibelikan sepatu boots polkadot dengan kisaran harga Rp 7 juta.