Find Us On Social Media :

Ibunda Tengah Menunaikan Ibadah Umrah, Ayu Ting Ting: Telepon-teleponan Paling Dikit 3 Kali Sehari

By Siti Sarah Nurhayati, Sabtu, 27 Oktober 2018 | 07:42 WIB

Ayu Ting Ting saat ditemui Grid.ID di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (26/10/2018) malam.

Laporan Wartawan Grid.ID, Siti Sarah Nurhayati

Grid.ID - Pedangdut Ayu Ting Ting beberapa hari lalu kembali memberangkatkan ibundanya, Umi Kalsum untuk melakukan ibadah umrah ke Tanah Suci, Mekah.

Ia memberangkatkan sang ibunda hanya berdua dengan keponakan sang ayah Abdul Rozak, tanpa ditemani dirinya maupun adik atau ayahnya.

Tentu hal itu membuatnya khawatir, sehingga dalam waktu sehari Ayu Ting Ting mengaku bisa menghubungi ibunda minimal tiga kali dalam sehari.

Baca Juga : Meski Tajir Melintir, Ayu Ting Ting Tak Biasakan Putrinya Pakai Barang Branded

Hal tersebut disampaikan Ayu Ting Ting saat ditemui Grid.ID di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (26/10/2018) malam.

"Video call setiap hari ibu dan saya juga telepon-teleponan paling dikit tiga kali sehari," ungkapnya.

Apalagi putri kecil Ayu Ting Ting, Bilqis Khumairah Razak sangat dekat dengan Umi Kalsum karena setiap hari diurus olehnya, sehingga Bilqis pun selalu merasa rindu pada sang nenek saat berjauhan karena keluarganya juga cukup sibuk.

Baca Juga : Ayu Ting Ting Mengaku Tak Percaya Diri Datang ke Jakarta Fashion Week 2019, Kenapa?

Meski demikian, Ayu Ting Ting menuturkan putrinya itu sudah mengerti dan paham mengenai kesibukan keluarganya itu, sehingga saat dirinya ditinggalkan sang nenek, Bilqis Khumairah Razak tetap anteng.

"Bilqis Alhamdulillah anaknya ngerti, walau umur lima tahun pemikirannya lumayan dewasa udah mateng, jadi dia paham. Nggak boleh bawel bunda kerja, ayah kerja," tutur Ayu Ting Ting.

Meski demikian, Ayu Ting Ting merasa khawatir juga jika putrinya tak dijaga oleh sang ibunda dan berniat untuk meliburkan diri dari pekerjaannya di dunua hiburan yang cukup padat.