Find Us On Social Media :

Meski Hamil Besar, Nadia Mulya Tetap Sempatkan Hadiri Jakarta Fashion Week 2019

By Siti Sarah Nurhayati, Sabtu, 27 Oktober 2018 | 08:03 WIB

Nadia Mulya saat ditemui Grid.ID di Jakarta Fashion Week 2019, kawasan Senayan City Mall, Jakarta Pusat.

Laporan Wartawan Grid.ID, Siti Sarah Nurhayati

Grid.ID - Jakarta Fashion Week 2019 baru saja selesai digelar selama satu minggu penuh di kawasan Senayan City Mall, Jakarta Pusat, sejak 20 Oktober 2018 hingga 26 Oktober 2018.

Helatan ajang fashion terbesar ini juga menutup acaranya dengan menghadirkan beberapa fashion desainer ternama Indonesia.

Tak hanya itu, malam tadi juga banyak selebriti berbondong-bondong untuk menghadiri malam terakhir Jakarta Fashion Week 2019 ini.

Bahkan, para selebriti hadir untuk memberikan dukungan bagi para fashion desainer yang selama ini membantu mereka di dunia hiburan.

Baca Juga : Kehilangan Sang Adik Membuat Nadia Mulya Ingin Miliki Keluarga Besar

Salah satu selebriti yang hadir di malam terakhir tersebut yakni presenter sekaligus Putri Pariwisata 2004, Nadia Mulya.

Meski dengan keadaan perutnya yang semakin membesar karena tengah mengandung anak keempatnya, Nadia Mulya tetap antusias untuk menghadiri acara fashion show tersebut.

"Masih antusias banget walaupun akhirnya menjadi kendala mau pakai baju apa yang muat," ungkap Nadia Mulya saat ditemui Grid.ID di lokasi.

Apalagi Nadia Mulya memang besar dari dunia fashion, bahkan beberapa kali dirinya sempat terlibat langsung dalam gelaran Jakarta Fashion Week dari tahun ke tahun, sehingga dirinya merasa sangat antusias.

Baca Juga : Nadia Mulya Ajak Perempuan Jadi Ajang Pemersatu di Hari Kartini

"Biasanya kalau Jakarta Fashion Week aku memang antusias karena di satu sisi kita harus up to date dengan fashion, banyak teman-teman juga yang terlibat. Kalau aku lagi nggak hamil aku ikut jadi MC," tuturnya.