Find Us On Social Media :

Dewi Perssik Tak Lagi Sebut Rosa Meldianti Sebagai Anggota Keluarga

By Corry Wenas Samosir, Sabtu, 27 Oktober 2018 | 13:08 WIB

Dewi Perssik dan Rosa Meldianti.

Laporan Wartawan Grid.ID, Corry Wenas Samosir

Grid.ID - Penyanyi dangdut Dewi Perssik merasa sudah cukup sabar menghadapi tindakan-tindakan yang dilakukan oleh keponakannya, Rosa Meldianti.

Dewi Perssik menjelaskan, semula ia tak mau mempublikasi urusan keluarga di media.

Pemilik 'goyang gergaji' ini mulai geram setelah sang keponakan membawa-bawa masalah keluarga ke media dan ia merasa nama baiknya tercemar.

Baca Juga : Kasus Hoaks Ratna Sarumpaet, Tim Penyidik Kembali Panggil Para Saksi

"Selama ini saya mau tanya sama teman-teman wartawan, pernah enggak, saya mau diwawancara soal kasus ini? saya selalu menghindar, enggak mau, karena ini adalah masalah keluarga."

"Tapi semakin lama semakin ke sini makin menjadi," ujar Dewi Persik saat Grid.ID temui di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara, Sabtu (27/10/2018).

Baca Juga : Hotman Paris Hutapea Ternyata Pernah Dilarang Istri Punya Acara Televisi Sendiri

Sementara itu Dewi memaparkan bahwa Meldi telah melecehkan dirinya di media sosial, dengan menyebutkan bagian tubuh Dewi adalah palsu.

"Dia bilang payudara saya sama pantat saya KW, yang bilang Rosa Meldianti, dia bilang di ig dan lisan. Saya dibilang perempuan malam atau lonte. Terus dia wawancara aja terus bilang saya pencitraan, nggak pernah ingat keluarga ya seperti itulah," tutur Dewi Persik.