Find Us On Social Media :

Raih 6 Juta Subscribers, Atta Halilintar Buktikan Kini Dirinya Adalah The King of YouTube

By Annisa Dienfitri, Sabtu, 27 Oktober 2018 | 14:13 WIB

Atta Halilintar

Laporan Wartawan Grid.ID, Annisa Dienfitri Awalia

Grid.ID - Atta Halilintar membuktikan dirinya kini telah menjadi The King Of YouTube.

Sebutan tersebut diteriakkan oleh kawan-kawan Atta Halilintar saat menunggu detik-detik pertambahan jumlah subscriber akun YouTube-nya menuju total 6 juta subscribers.

Video momen tersebut juga tentu saja diunggah Youtuber berusia 23 tahun ini di akun YouTube-nya tersebut, Jumat (26/10/2018).

Baca Juga : Andien Aisyah Beberapa Kali Percayakan Proyeknya pada Kaum Difabel

Dalam video berdurasi 6 menit 18 detik itu, kakak kandung dari Saaih Halilintar ini menantikan pertambahan jumlah subscribernya di perjalanan selepas syuting sebuah acara.

Berlatarkan jalanan Ibu Kota di malam hari, Atta Halilintar tampak terus memperlihatkan pertambahan subscribers-nya melalui sebuah laptop.

YouTuber yang dikenal dengan warna rambut gulalinya pun sembari menceritakan proses awalnya hingga ia terjun menjadi seorang Youtuber.

"Satu tahun lalu gua nggak nyangka gua bisa menjalani sekitar 400 hari nge-upload video terus, guys. Bermacam-macam dari vlogging, daily life, dari challenge, unboxing, traveling, vlog, track, walau beberapa banyak nyinyiran," tutur Atta Halilintar seperti dikutip Grid.ID.

"Video klip, musik, gua nggak bisa sebutin lagi video apa aja yang udah gua bikin saking alhamdulillah bisa diberi kesehatan untuk bikin video sebanyak ini, guys," sambungnya.