Find Us On Social Media :

Gara-gara Payudara dan Bokong KW, Dewi Perssik Bongkar Aib Sang Kakak

By None, Minggu, 28 Oktober 2018 | 07:26 WIB

Hotman Paris Hutapea dan Dewi Perssik saat menggelar preskon di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara

GridHot.ID - Penyanyi dangdut Dewi Perssik (32) mengaku bahwa dirinya selalu berusaha membantu perekonomian keluarga keponakannya, Rosa Meldianti.

Akan tetapi, usahanya itu, kata Dewi Perssik, malah dibalas fitnah dan pelecehan oleh keponakannya dan kakak kandungnya.

Baca Juga : Wow! Cristiano Ronaldo dan Jam Tangan dengan Harga Rp 23,4 Miliar

Bahkan, kata Dewi Perssik, dia ikut andil dalam masa pertumbuhan Meldi--panggilan Rosa Meldianti, termasuk membiayai biaya persalinan Meldi.

"Saya bukan sekadar aunty, keringat dan darah saya buat mereka. Melahirkan saya bantu, nikahan, padahal itu sudah dapat azab dari Allah, suaminya pergi entah ke mana," kata Dewi Perssik ketika ditemui di Kedai kopi Jhony, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Sabtu (27/10/2018).

Wanita yang akrab disapa Depe itu menjelaskan, ketika kakaknya hamil Meldi, dia yang membantu biaya persalinannya. Pasalnya, sang kakak ditinggal oleh suaminya saat sedang hamil.

Baca Juga : Gara-gara Payudara KW, Dewi Perssik Somasi Kakak Kandung dan Keponakan

"Jadi ketika dia (kakak) hamil anak itu, habis melahirkan ditinggal suaminya. Akhirnya saya yang urus dia sampai akhirnya dia lahiran saya yang urus. Semua urusan biaya makan ini itu sampai grab dan lain-lain saya yang urus," ucapnya.

Menurut Depe, akar dari permasalahan keluarga itu hanya soal popularitas, demi meraih ketenaran.

Dia menyayangkan sikap Rosa Meldianti dan kakaknya tersebut.

Mantan istri Syaiful Jamil ini juga membantah membeda-bedakan keponakan dalam meniti karier di industri hiburan.

"Sekarang hanya karena ditolak produser, dia marah. Dia mau terkenal, intinya itu. Akhirnya bikin seperti ini, caranya enggak bener," ucapnya.