Find Us On Social Media :

Produser Film Rambo, Janjikan Foxtrot Six Bisa Penuhi Ekspektasi Penonton

By Siti Sarah Nurhayati, Minggu, 28 Oktober 2018 | 07:31 WIB

Mario Kassar saat ditemui Grid.ID di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (27/10/2018).

Laporan Wartawan Grid.ID, Siti Sarah Nurhayati

Grid.ID - Mario Kassar, produser film legendaris Rambo dan Terminator saat ini tengah terlibat dalam produksi film action Indonesia garapan Randy Korompis, yakni Foxtrot Six.

Menurutnya, film action Indonesia ini memiliki hubungan dengan filmnya terdahulu, yakni Rambo yang berhasil bertengger di jajaran box office movie pada masanya.

Meski demikian, ada perbedaan antara filmnya terdahulu dan film terbaru yang tengah diproduserinya ini.

Baca Juga : Foxtrot Six, Film Lokal Rasa Hollywood yang Berlatarkan Indonesia Banget!

"Di sini, kamu bisa menjadi independen. Bila berbicara tentang Foxtrot Six dan Rambo tentu relevan," ungkap Mario Kassar saat ditemui Grid.ID di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (27/10/2018).

"Foxtrot Six punya banyak elemen yang sama (dengan film Rambo). Namun kedua film ini punya situasi yang berbeda," sambungnya.

Justru dalam film ini, Mario Kassar dan tim ingin membuktikan bahwa film yang bagus bukan hanya diproduksi di Hollywood saja, justru di luar Hollywood pun film yang diproduserinya bisa menyajikan tontonan yang epic.

Baca Juga : Anggap Industri Film Indonesia Berkembang Pesat, Produser Hollywood Siap Produseri Film Lokal Foxtrot Six

"Saya tau apa yang saya mau, yang saya buat dan begitu juga dengan tim saya. Kamu tidak harus jadi bagian Hollywood untuk buat film yang bagus. Walaupun memang di Amerika, semuanya bisa didapat dengan mudah dan banyak," tutur Mario Kassar.

Dirinya pun berjanji, Foxtrot Six nantinya bisa memenuhi ekspektasi penonton, walaupun hampir secara keseluruhan syuting film dan aktor yang terlibat berasal dari Indonesia.

Apalagi nantinya editing film yang melibatkan Uwais Team untuk koreografinya ini akan diperhalus dengan visual efek ala Hollywood.