Find Us On Social Media :

Rahma Azhari Akhirnya Bicara Soal Status Janda dan Harapannya

By None, Minggu, 28 Oktober 2018 | 09:05 WIB

Rahma Azhari pernah kena santet karena seksi

Grid.ID - Model sekaligus pemain film Rahma Azhari (37) sudah lebih 8 tahun vakum dari dunia akting dan modeling Indonesia.

Terlebih ketika Rahma Azhari sudah memiliki anak, ia pun jarang terlihat menghiasi industri perfilman dan juga sinetron stripping, serta panggung dan majalah sebagai model.

Baca Juga : El Barack Sebut Richard Kyle Ayah, Jessica Iskandar Katakan Ini

Namun, apakah yang melatarbelakangi Rahma Azhari vakum dari dunia entertain atau hiburan? Apakah ia akan kembali eksis lagi? Adik kandung dari Ayu dan Sarah Azhari itu pun angkat bicara.

"Aku tinggal di Indonesia memang. Tapi, untuk balik ke panggung hiburan kayaknya ngga deh," kata Rahma Azhari ketika ditemui di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Jumat (26/10/2018).

Rahma mengatakan bahwa kehidupannya saat ini hanya untuk mengurusi anak-anaknya saja. Sehingga ia meninggalkan dunia entertain demi anak-anak.

"Karena memang waktu aku hanya untuk anak-anak untuk saat ini," ucapnya.

Baca Juga : Disomasi Dewi Perssik, Kakak Kandung Beri Perlawanan, Ini Katanya...

Hal tersebut dikarenakan Rahma selama ini mengurusi anak-anaknya seorang diri, setelah mengakhiri pernikahannya pada 2008.

"Aku ngga mau kehilangan momen tumbuh kembang anak aku sedikit pun. Jadi aku terus pantau tumbuh kembang anak aku," ungkapnya.

Kendati demikian, Rahma menegaskan dirinya belum tahu kapan akan melepas status jandanya itu, dengan menikah bersama lelaki pilihannya.

Baca Juga : Dilecehkan Kakak Kandung, Dewi Perssik Ungkap Borok Sang Kakak