Find Us On Social Media :

Kemenag Berikan Bocoran Jadwal dan Lokasi Tes SKD CPNS 2018, Diumumkan 5 Hari Sebelum Pelaksanaan

By Puput Akad Ningtyas Pratiwi, Senin, 29 Oktober 2018 | 14:01 WIB

Kemenag berikan bocoran jadwal dan lokasi tes SKD CPNS 2018

Laporan wartawan Grid.ID, Puput Akad

Grid.ID - Kementerian Agama atau Kemenag menjadi salah satu instansi yang belum mengumumkan jadwal dan lokasi tes SKD CPNS 2018 hingga kini.

Tak kunjung diumumkannya jadwal dan lokasi tes SKD CPNS 2018 oleh Kemenag membuat para pelamar sedikit khawatir karena sejumlah instansi pemerintah diketahui telah menggelar tahapan seleksi tersebut.

Lewat akun Instagram resminya @kemenag_ri pada Senin (29/10/2018), perwakilan Kemenag akhirnya memberikan bocoran mengenai jadwal dan lokasi tes SKD CPNS 2018.

Baca Juga : 5 Aplikasi Latihan Soal CPNS yang Wajib Dicoba Agar Lulus Tes SKD CPNS 2018

Pada kolom caption, admin Instagram Kemenag RI menyebut jika jadwal dan lokasi tes SKD CPNS 2018 akan diupayakan diumumkan 5 hari sebelum pelaksanaannya.

"Mimin punya sedikit clue terkait informasi tersebut. Pertama, pengumuman akan diupayakan dirilis lima hari jelang pelaksanaan. Ini akan memberikan cukup waktu berbagai persiapan," tulis admin @kemenag_ri.

Sedangkan, untuk lokasi ujian tes SKD CPNS 2018 direncanakan akan dilaksanakan di Ibu Kota Provinsi dari satuan kerja yang dilamar.

"Kedua, lokasi ujian dilaksanakan di Ibu Kota Provinsi dari satuan kerja yang dilamar. Tempat persisnya, nanti tunggu pengumuman," tambahnya.

Baca Juga : Update Tes SKD CPNS 2018, Berikut Daftar Passing Grade yang Harus Dicapai Para Peserta