Find Us On Social Media :

Berusia 37 Tahun, Potongan Kue Pernikahan Putri Diana Dilelang Seharga Rp 13,5 Juta

By Puput Akad Ningtyas Pratiwi, Senin, 29 Oktober 2018 | 16:56 WIB

Potongan kue pernikahan Putri Diana yang berusia 37 tahun dilelang seharga Rp 13,5 juta

Laporan wartawan Grid.ID, Puput Akad

Grid.ID – Sepeninggal Putri Diana pada 31 Agustus 1997, beragam benda peninggalan sang putri menjadi incaran para penggemarnya, tak terkecuali potongan kue pernikahan Putri Diana dan Pangeran Charles.

Potongan kue Putri Diana ini tetap diminati meskipun kini telah berusia 37 tahun, mengingat Putri Diana dan Pangeran Charles melangsungkan pernikahan pada 29 Juli 1981.

Potongan kue pernikahan Putri Diana dilelang oleh sebuah situs lelang bernama Prestige Pawnbrokers atau yang juga dikenal sebagai tim Posh Pawn Channel 4.

Baca Juga : Pernikahan Pangeran Charles dan Putri Diana Terjadi Karena Terpaksa, Media Sempat Disalahkan Sebagai Penyebabnya

Mengutip dari laman Mirror.co.uk pada (27/10/2018), tak tanggung-tanggung, satu iris kue berusia 37 tahun tersebut dibanderol dengan harga £695 atau setara dengan Rp13,5 juta.

James Constantinou, pemilik Pawnbrokers Prestige, mengatakan kepada The Express bahwa barang tersebut adalah 'salah satu potongan yang paling tidak biasa' yang saat ini mereka miliki untuk dijual.

Menurut situs Prestige Pawnbrokers, potongan kue pernikahan putri Diana tersebut berukuran 8,5 cm dengan 6,5 cm.

Baca Juga : Pangeran William Akui Mulai Melihat Kemiripan Pangeran George dengan Putri Diana

Kue ini dibungkus dalam sebuah kotak yang dihiasi ornamen doily.