Find Us On Social Media :

Dokter Muda Jadi Korban Pesawat Lion Air Jatuh, Sang Istri Bingung Menjelaskan pada Anaknya yang Masih Balita

By Fahrisa Surya, Rabu, 31 Oktober 2018 | 09:21 WIB

Dokter Muda Jadi Korban Pesawat Lion Air Jatuh, Sang Istri Bingung Menjelaskan pada Anaknya yang Masih Balita

Grid.ID - Keluarga korban pesawat Lion Air jatuh hingga kini masih menanti kepastian kabar para penumpang, salah satunya keluarga dokter muda, Ibnu Hantoro.

Salah satu korban pesawat Lion Air jatuh yakni Ibnu Hantoro adalah seorang dokter muda lulusan Universitas Indonesia tahun 2011.

Ibnu Hantoro, salah satu korban pesawat Lion Air jatuh tersebut terbang ke Pangkal Pinang dengan pesawat Lion Air untuk pengabdian dokter spesialis di sebuah RSUD Pangkal Pinang.

Baca Juga : Analisis Gema Goeyardi, Pilot FAA Commercial Jet Soal Tragedi Pesawat Lion Air Jatuh: Ada yang Salah dengan Pesawat Ini

Baca Juga : Cara Memakai Eyeshadow untuk Pemula Agar Rapi dan Tahan Lama dari MUA Endi Feng

Edi (67), paman Ibnu mengatakan masa pengabdian wajib kerja spesialis merupakan kewajiban yang harus dilakoni sang keponakan agar bisa menjadi dokter spesialis.

"Dia lagi tugas di Pangkalpinang. Karena untuk jadi dokter spesialis itu dia harus pendidikan dulu, makanya termasuk satu penumpang pesawat yang jatuh," kata Edi di Sukmajaya, Depok, Selasa (30/10/2018) dikutip Grid.ID dari Tribun Jakarta.

Baca Juga : Bocoran Tren Makeup 2019 dari Ryan Ogilvy, MUA Langganan Atiqah Hasiholan

Meski belum mendapat informasi resmi, Edi menuturkan pihak keluarga besar sudah mulai mengadakan doa bersama atas musibah yang terjadi.

Doa bersama digelar di kediaman Ibnu, Komplek Pelni Blok C1/5, Sukmajaya, Depok dan dihadiri kerabat, teman, dan tetangga.