Find Us On Social Media :

Terus Membakar Kemarahan, Dewi Perssik Akhirnya Laporkan Keponakan dan Kakak Kandung ke Polisi

By None, Jumat, 2 November 2018 | 07:52 WIB

Dewi Perssik saat ditemui Grid.ID di kawasan Tendean pada Selasa (31/10/2018).

Grid.ID - Pedangdut Dewi Perssik akhirnya laporkan Rosa Meldianti berserta kakak kandungnya ke Polda Metro Jaya pada hari Senin (5/11/2018) kemarin.

Penyanyi dangdut tersebut sudah sangat kecewa dengan keponakannya, Rosa Meldianti, dan juga ibu kandung serta manajemennya.

Kekesalan Dewi Perssik memuncak dikarenakan pihak Rosa Meldianti terus membakar amarahnya, dengan melakukan fitnah dan juga hinaan di media sosial.

Baca Juga : Wow! Dalam Suatu Acara Raffi Ahmad Kepergok Sedang Bermesraan dengan Sang Istri di Ruang Make Up

Dengan demikian, kekesalan Dewi Perssik berujung pada dirinya yang akan melaporkan Rosa Meldianti dan juga gerombolannya ke Polda Metro Jaya, pada Senin (5/11/2018).

"Saya sudah komunikasi sama Hotman Paris, kuasa hukum saya. Saya sudah sakit hati dan Senin depan saya akan laporkan mereka (Rosa Meldianti dan kawan-kawan) ke Polda Metro Jaya," kata Dewi Perssik ketika ditemui di sela-sela jumpa pers launcing trailer dan poster film 'Arwah Tumbal Nyai' part 'Nyai', di Paradigma Kafe Cikini, Jakarta Pusat, Kamis (1/11/2018).

Baca Juga : Pilot Wanita Australia Ungkap Kehidupan Sang Pengemudi Pesawat Selama Penerbangan, dari Pelatihan sampai Jenis Makanan

Wanita yang akrab disapa Depe itu mengaku sudah muak dengan ulah Rosa Meldianti, keponakannya itu yang sudah menyebar fitnah di media sosial instagram.

"Karena ini selain pencemaran nama baik ini perbuatan tidak menyenangkan. Keluarga saya juga sudah mendukung untuk membuat laporan kepolisian," ucapnya.

Bekas istri pedangdut Saipul Jamil itu menegaskan bahwa akar masalahnya tersebut karena Rosa Meldianti itu ingin terkenal menjadi penyanyi dangdut.

Baca Juga : Tak Datang Melayat saat Ibunda Dipo Latief Meninggal Dunia, Nikita Mirzani Khawatir Jatuh Pingsan di Pemakaman