Find Us On Social Media :

Shah Rukh Khan Berulang Tahun yang ke-53, Begini Potret Transformasi Dirinya dari Kecil hingga Saat Ini

By Maria Andriana Oky, Jumat, 2 November 2018 | 08:21 WIB

Shah Rukh Khan Berulang Tahun yang ke-53, Begini Potret Transformasi Dirinya dari Kecil Hingga Saat Ini

Laporan Wartawan Grid.ID, Andriana Oky

Grid.ID - Tepat pada hari ini, Jumat (2/11/2018) Shah Rukh Khan berulang tahun yang ke-53, yuk intip seperti apa potret transformasi dirinya dari kecil hingga saat ini.

Banyak penggemarnya di seluruh dunia memberi ucapan pada Shah Rukh Khan yang berulang tahun yang ke-53, dan tentunya kamu penasaran bagaimana potret transformasi Shah Rukh Khan dari kecil hingga sekarang.

Tepat di hari Shah Rukh Khan berulang tahun yang ke-53, kita bisa lihat bagaimana potret transformasi sang raja bollywood dari kecil hingga saat ini.

Para penggemarnya yang berada di Mumbai, India, merayakan hari ulang tahun Shah Rukh Khan yang ke 53 dengan berdiri di luar rumahnya Mannat.

Baca Juga : Perjalanan Cinta Shah Rukh Khan dan Gauri Khan yang Rayakan Anniversary Pernikahan ke-27, Cinta dalam Perbedaan

Mereka berkumpul di luar rumah Shah Rukh Khan tengah malam tadi waktu setempat untuk merayakan hari ulang tahun sang raja bollywood.

Mengutip dari laman Pinkvilla, disebutkan bahwa Shah Rukh Khan meminta timnya untuk berbagi minuman dengan para penggemarnya saat malam hari tadi.

Grid.ID merangkum beberapa potret transformasi Shah Rukh Khan dari kecil hingga saat ini dari akun youtube @Mirror of Years.