Find Us On Social Media :

Pasca Putus dari Reino Barack, Luna Maya Akui Belum Siap Membuka Hati untuk Pria Lain

By Annisa Dienfitri, Sabtu, 3 November 2018 | 15:09 WIB

Reino Barack dan Luna Maya

Laporan Wartawan Grid.ID, Annisa Dienfitri Awalia

Grid.ID - Jalinan asmara Luna Maya dengan Reino Barack diketahui sudah berakhir sejak awal September 2018 kemarin.

Putusnya hubungan Luna Maya dan Reino Barack yang telah berpacaran selama 5 tahun itu pun sempat menjadi sorotan publik.

Luna Maya sempat mengunggah foto dan menuliskan kata-kata perpisahan untuk sang mantan kekasih lewat akun Instagram pribadinya.

Baca Juga : Putus dengan Reino Barack, Luna Maya Beberkan Alasannya

Sayangnya, Luna Maya selalu menghindar ketika awak media meminta konfirmasi atas kandasnya hubungan Luna dengan Reino Barack.

Namun akhirnya melalui tayangan #NebengBoy Season 2 Episode 9 yang diunggah kanal YouTube Boy William, Jumat (2/11/2018), Luna Maya membeberkan penyebab berakhirnya hubungan asmaranya dengan Reino Barack.

Pemeran Suzzanna: Bernapas dalam Kubur mengatakan hubungannya dengan sang mantan kekasih sudah disadarinya sejak awal berhubungan, yakni tidak adanya restu dari orang tua Reino Barack.

Baca Juga : Tak Kuasa Menahan Air Mata, Luna Maya Sampaikan Pesan Kepada Orang Tua Reino Barack

Kini, setelah satu bulan lebih menjalani kehidupan baru tanpa sosok kekasih, Luna Maya mengaku belum siap untuk membuka kembali pintu hatinya.

"I don't know but I need to love myself now," ucap Luna Maya seperti dikutip Grid.ID.

Aktris berusia 35 tahun itu mengatakan, sejak berpacaran dengan Reino Barack, dirinya telah terbiasa mencurahkan seluruh rasa cinta serta perhatiannya.