Find Us On Social Media :

Sempat Viral, Rahmawati Si Kreator Video Tutorial Makeup Pakai Balon Diajak Kolaborasi Nagita Slavina

By Puput Akad Ningtyas Pratiwi, Sabtu, 3 November 2018 | 17:18 WIB

Rahmawati, kreator video tutorial makeup pakai balon diajak kolaborasi Nagita Slavina

 

Laporan wartawan Grid.ID, Puput Akad

Grid.ID - Sosok Rahmawati Kekeyi Putri Cantikka, si kreator video tutorial makeup pakai balon yang viral di media sosial rupanya menarik perhatian Nagita Slavina.

Nagita Slavina baru-baru ini mengajak Rahmawati Kekeyi Putri Cantikka untuk berkolaborasi setelah video tutorial makeup pakai balon yang ia buat menjadi viral.

Tak hanya berkolaborasi, Nagita Slavina juga mengajak Rahmawati Kekeyi Putri Cantikka yang viral karena video tutorial makeup pakai balon ini bertemu dengan suaminya Raffi Ahmad dan putranya Rafathar.

Baca Juga : Punya Banyak Bisnis dan Tajir Melintir, Nagita Slavina Belanja Bulanan Hingga Puluhan Juta?

Video yang menampilkan ajakan kolaborasi dari Nagita Slavina ini diunggah di akun Instagram milik Rahmawati @rahmawatikekeyiputricantikka23 pada Kamis (1/11/2018).

Dalam unggahan tersebut, Nagita tampak sedang berada di dalam mobil bersama dengan putranya, Rafathar.

Dengan nada ceria, istri Raffi Ahmad ini menyatakan ajakannya kepada Rahmawati untuk datang ke Jakarta sekaligus membuat video kolaborasi bersamanya.

"Hai Rahma, salam kenal. Mau enggak main-main ke Jakarta? Nanti ketemu aku, kita bisa collab bareng. Ditunggu ya kita main-main ke Jakarta. Main sama Rafathar juga. Ketemu sama suami aku juga. Nanti kita bikin video-video bareng. Ditunggu, ya," ujar Nagita Slavina dalam unggahan tersebut.

Baca Juga : Ternyata Nagita Slavina Ngefans Berat dengan Jefri Nichol, Sampai Salah Tingkah Saat Foto Bareng!