Find Us On Social Media :

Dikenal Tegar, Ayahanda Hizkia Jorry Saroinsong Menangis 2 Malam saat Tahu Anaknya Jadi Korban Pesawat Lion Air JT610

By Siti Sarah Nurhayati, Sabtu, 3 November 2018 | 17:34 WIB

Johan Haris Saroinsong saat ditemui Grid.ID di Rumah Duka RS PGI Cikini, Jakarta Pusat, Sabtu (3/11/2018).

Laporan Wartawan Grid.ID, Siti Sarah Nurhayati

Grid.ID - Duka mendalam masih dirasakan Johan Haris Saroinsong, ayahanda Hizkia Jorry Saroinsong yang menjadi korban jatuhnya pesawat Lion Air JT610 pada Senin (29/10/2018).

Setelah menunggu kepastian selama lima hari lamanya, Johan Haris Saroinsong akhirnya mendapatkan jasad putra keduanya yang telah teridentifikasi oleh tim DVI Polri pada Jumat (2/11/2018).

Saat mendengar kabar mengenai jatuhnya pesawat, Johan Haris Saroinsong langsung kalang kabut mencari informasi mengenai putranya itu.

Baca Juga : Perjuangan Laura Lazarus, Mantan Pramugari Lion Air yang Hampir Mati Pasca Kecelakaan Pesawat

Ketika anaknya dipastikan menjadi penumpang burung besi nahas itu, dirinya yang awalnya berusaha menguatkan sang istri turut goyah dan tak tahan lagi menahan rasa sedihnya.

"Oh jelas, saya dua hari pertama (nangis terus), saya kan orangnya cukup tegar ya, hari itu saya nangis," ungkap Johan Haris Saroinsong saat ditemui Grid.ID di Rumah Duka RS PGI Cikini, Jakarta Pusat, Sabtu (3/11/2018).

Bahkan saat membasuh tubuhnya, dirinya masih tak kuasa menahan tangis, apalagi anak keduanya ini merupakan anak yang cerdas dan dekat dengan keluarga.

Baca Juga : Kakak Hizkia Jorry Saroinsong Sempat Dapat Firasat Buruk Sebelum sang Adik Jadi Korban Kecelakaan Pesawat Lion Air JT610

"Lagi mandi saja saya berlinang air mata," tuturnya.

Tak hanya itu, pria berusia 57 tahun ini juga menuturkan anaknya ini sering menulis bahasan-bahasan mengenai Indonesia di blog pribadinya.

Tulisan tersebut pun mampu membuatnya menangis kembali.