Find Us On Social Media :

Firasat Istri Syachrul Anto Sebelum Sang Penyelam Meninggal dalam Proses Evakuasi Pesawat Lion Air Jatuh

By Puput Akad Ningtyas Pratiwi, Sabtu, 3 November 2018 | 19:49 WIB

Istri Syachrul Anto, penyelam dalam proses evakuasi pesawat lion air jatuh

Laporan wartawan Grid.ID, Puput Akad

Grid.ID - Istri Syachrul Anto, penyelam yang meninggal dalam proses evakuasi pesawat Lion Air jatuh mengungkapkan dirinya sempat merasakan firasat terkait kematian suaminya.

Menurut Lyan Kurniawati (39), istri Syachrul Anto, firasat itu ia rasakan saat sang penyelam meminta izin untuk berangkat demi membantu proses evakuasi pesawat Lion Air jatuh.

Lyan, istri Syachrul Anto mengungkapkan firasat itu terus ia rasakan hingga saat mengantar sang penyelam ke Bandara Adisucipto Yogyakarta demi membantu proses evakuasi pesawat Lion Air jatuh.

Baca Juga : Istri Syachrul Anto, Penyelam yang Meninggal Saat Proses Evakuasi Pesawat Lion Air Jatuh: Saya Shock, Dia Berangkat Sehat....

Dilansir laman Kompas.com (3/11/2018), berdasarkan penuturan Lyan, Syachrul sempat meminta izin kepadanya untuk berangkat ke Karawang dalam misi kemanusiaan membantu mencari pesawat Lion Air JT 610.

"Dia (Syachrul Anto) pamit dan mengantarkan sampai Bandara Jogja. Saya antar sampai masuk dan berangkat," kata Lyan seperti dilansir Kompas.com (3/11/2018).

Sebelum berangkat, wanita berusia 39 tahun mengaku berat saat suaminya itu meminta izin untuk berangkat membantu mencari korban jatuhnya pesawat di perairan Karawang, Jawa Barat.

"Saya berat sekali melepas dia. Tetapi suami saya tetap kekeuh, apalagi ini untuk kemanusiaan. Saya sudah tahu wataknya, jadi saya tidak melarang," ujarnya.

Baca Juga : Pinjam Alat Selam Sampai Pengusaha Asal Makasar, Inilah 6 Fakta Syachrul Anto, Penyelam yang Gugur dalam Evakuasi Korban Pesawat Lion Air JT 610