Find Us On Social Media :

Kondisi Pretty Asmara Sebelum Meninggal Dunia Diungkap Sahabat

By Annisa Dienfitri, Minggu, 4 November 2018 | 12:35 WIB

Pretty Asmara meninggal dunia pagi tadi, Minggu (4/11/2018). Sebelum meninggal dunia, Pretty Asmara masih menjalani masa hukuman atas kasus narkotika yang menjeratnya.

Laporan Wartawan Grid.ID, Annisa Dienfitri Awalia

Grid.ID - Pretty Asmara meninggal dunia pada Minggu (4/11/2018) pukul 06.00 di Rumah Sakit Pengayoman, Cipinang, Jakarta Timur.

Salah seorang sahabat Pretty Asmara, Ade Nurul, mengungkapkan kondisi Pretty pada satu bulan terakhir ini sudah sering keluar masuk rumah sakit.

"Pretty itu satu bulan ini kan keluar masuk rumah sakit terus. Pertama waktu dan itu karena dia gak bisa makan," kata Ade Nurul saat ditemui Grid.ID di RS Pengayoman, Minggu (4/11/2018).

Baca Juga : Pretty Asmara Selalu Mengeluh Mual, Sulit Makan, Hingga Tak Bisa Jalan

Dikatakan Ade Nurul, dirinya pun belum mengetahui betul jenis penyakit yang diderita Pretty Asmara hingga akhirnya meninggal dunia.

Sebelum dirawat di RS Pengayoman, Pretty Asmara sempat juga dirawat di RS Bunda Aliyah dan RS Polri. Pretty pun sempat menjalani pemerikasaan CT scan di RS Cipto Mangunkusumo.

"Setelah di Rumah Sakit Aliyah itu masih belum tau diagnosanya apa, tapi balik lagi ke rutan. Setelah balik lagi ke rutan kemarin CT Scan di RS Cipto, beberapa kali CT Scan kayaknya udah semuanya di CT Scan."

"Terakhir aku dengar kabar dia sakitnya paru-paru. Paru-parunya flek dan sakit di lambung, dan dia masuk ke RS Polri," tutur Ade Nurul merunutkan rekam jejak medis sahabatnya tersebut.

Baca Juga : Idap Penyakit Flek Paru-paru, Pretty Asmara Sempat Mengeluh Tak Bisa Jalan