Find Us On Social Media :

Jadwal Live Streaming Timnas Indonesia vs Singapura Piala AFF 2018, Intip 5 Sosok Pemain yang Menjadi Calon Kapten Skuat Garuda

By Agil Hari Santoso, Selasa, 6 November 2018 | 15:10 WIB

Jadwal Live Streaming Timnas Indonesia vs Singapura Piala AFF 2018, Intip 5 Sosok Pemain yang Menjadi Calon Kapten Skuat Garuda

Laporan Wartawan Grid.ID, Agil Hari Santoso

Grid.ID - Pada jadwal live streaming Timnas Indonesia vs Singapura Piala AFF 2018, skuat garuda akan menjalani laga perdananya pada Jumat (9/11/2018).

Pada jadwal live streaming Timnas Indonesia vs Singapura Piala AFF 2018, skuat garuda akan bertandang ke ke markas The Lions, Stadion Nasional Singapura.

Jadwal live streaming Timnas Indonesia vs Singapura Piala AFF 2018 pada Jumat mendatang menjadi laga pertama grup B yang terdiri dari lima negara, yakni Indonesia, Filipina, Singapura, Thailand, dan Timor Leste.

Baca Juga : Jadwal Live Streaming Timnas Indonesia VS Singapura Piala AFF 2018, Inilah Profil Bima Sakti Sang Pelatih Skuat Garuda

Laga Timnas Indonesia melawan SIngapura di Piala AFF 2018 bisa disaksikan di televisi RCTI atau melalui link live streaming.

Berikut link live streaming Timnas Indonesia vs Singapura Piala AFF 2018.

Link live streaming Timnas Indonesia vs Singapura Piala AFF 2018

Mengutip Bolasport.com, pelatih Timnas Indonesia, Bima Sakti, hingga saat ini belum bisa memilih kapten yang akan memimpin skuat asuhannya di laga tersebut.

Namun, Bima Sakti telah mengerucutkan hinga lima nama yang memiliki kemungkinan untuk dipilih sebagai kapten timnas.

"Ada Andritany, Fachruddin, Hansamu Yama, Evan Dimas, dan Andik," kata Bima Sakti seperti yang telah dilansir Bolasport.com.

Intip potret lima pemain yang disebut-sebut akan menjadi kapten timnas di laga melawan Singapura pada Jumat (9/11/2018) mendatang.