Find Us On Social Media :

Maia Estianty Dianggap Cowok Banget, Itu Alasan Ahmad Dhani Lebih Pilih Mulan Jameela

By None, Rabu, 7 November 2018 | 08:07 WIB

Alasan Ahmad Dhani lebih pilih Mulan Jameela daripada Maia Estianty karena seksi

Grid.ID - Sudah 10 tahun Maia Estianty bercerai dari Ahmad Dhani dan kini keduanya sudah hidup bahagia dengan pasangan masing-masing.

Tapi, kisah rumah tangga Maia Estianty dan Ahmad Dhani masih belum terlupakan.

Apalagi Ahmad Dhani berumah tangga dengan Mulan Jameela setelah cerai yang notabene rekan duet Maia Estianty.

Seperti yang dikabarkan Nakita.id sebelumnya, alasan pertama yang membuat Maia Estianty ingin bercerai dari Ahmad Dhani karena ada sebuah pengkhianatan.

Dalam acara Just Alvin 2011, Maia Estianty mengaku terkejut ketika ada seorang wanita mengaku menjadi istri Ahmad Dhani.

Baca Juga : Sebelum Kenal Irwan Mussry Desy Ratnasari Pernah Tidur di Terminal

"Yang paling membuat saya memutuskan cerai karena ada seorang wanita yang memang mengaku menikah dengan suami saya ya kan.

Dan wanita itu tidak jauh banget dari aku. Jadi aku sangat kaget, sempat yang aku tanya dan segala macam. Akhirnya makin kelihatan bahwa dia (Ahmad Dhani) men-support wanita itu," kata Maia Estianty.

Mengutip dari tabloidnova edisi 29 Desember 2015, Ahmad Dhani sempat mengutarakan alasannya memilih Mulan Jameela daripada Maia Estianty.

Padahal kala itu Ahmad Dhani sudah dikaruniai 3 anak laki-laki dari Maia Estianty yakni, Al Ghazali, El Rumi dan Dul Jaelani.

Sekarang saya bisa bandingkan Maia dengan Mulan. Semua orang tahu Maia kan 'cowok banget', kuat banget. Banyak yang memuji Maia itu kuat. Kalau dalam logikaku, kalau aku kawin sama wanita kuat, podo ae (sama saja, red) aku kawin sama laki-laki dong,” kata Ahmad Dhani.