Find Us On Social Media :

Punya Dua Anak, Sharena Delon Akui Makin Sulit Atur Waktu

By Ulfa Lutfia Hidayati, Rabu, 7 November 2018 | 09:06 WIB

Sharena Delon dan anak keduanya, Sea Dedari

Laporan Wartawan Grid.ID, Ulfa Lutfia Hidayati

Grid.ID - Sharena Delon tengah berbahagia dengan kehadiran anak keduanya, Sea Dedari yang lahir pada 22 September 2018 lalu.

Kehadiran baby Sea ini kian melengkapi keluarga kecil Sharena dan Ryan Delon yang sebelumnya sudah memiliki seorang putra bernama Ryshaka Dharma Situmeang.

Resmi menyandang status sebagai ibu dari dua anak, Sharena Delon mengaku mulai sulit mengatur waktu ditengah kesibukannya dalam merawat si kecil.

Baca Juga : Mengenal Sosok Kasi Pidsus Kejari Pangkalpinang Dodi Junaidi yang Meninggal Dalam Perjalanan Tugas

Melalui sebuah unggahan instagram di akun pribadinya, istri Ryan Delon ini mencurahkan isi hatinya selama menjalani hari-hari sebagai ibu.

Ia mengaku bila kegiatannya yang padat membuatnya merasa waktu begitu cepat berlalu.

"Jadi kesimpulanku adalah, semakin anak bertambah, semakin waktu cepat berlalu. Aslik. Sebagai zombie pun aku merasakan...baru aja pagi..tau2 udah malem???? jadi mungkin kalo anaknya lebih dari lima, baru bangun tau2 udah minggu depan kali yah???????? ini foto dari tadi pagi..." tulisnya seperti dikutip Grid.ID pada Selasa (6/11/2018).

Bahkan untuk sekadar menyempatkan waktu mengunggah foto ke instagram saja Sharena tidak sempat.

Baca Juga : Dijuluki Lady Rocker, Nicky Astria Sempat Ditolak Produser Musik karena Dinilai Tidak Cantik

Wanita 35 tahun ini pun harus rela menunggu hingga anak-anaknya tertidur untuk bisa menikmati waktu sambil melakukan kegiatan yang belum sempat ia kerjakan.

"Niatnya mau langsung posting gak sabar...tapi nyempilin waktu untuk mindahin foto2 ini dari kamera aja beneran gak sempet2???? mendadak udah malem and akhirnya both kids are asleep dengan nyenyaknya. Baru deh napas bisa ngapa2in...seru yah???????????? diluar gak ada “ruang napas” buat me-time, this was a day well spent." lanjut Sharena.