Find Us On Social Media :

Sebelum Menikah dengan Irwan Mussry, Maia Estianty Sempat Urus Surat Sendiri dan Minta Restu dari Ketua RT

By Siti Sarah Nurhayati, Rabu, 7 November 2018 | 18:47 WIB

Maia Estianty dan Irwan Mussry

Laporan Wartawan Grid.ID, Siti Sarah Nurhayati

Grid.ID - Rona bahagia masih terpancar di wajah Maia Estianty usai melangsungkan pernikahan dengan pujaan hatinya, Irwan Mussry pada 29 Oktober 2018 kemarin.

Meski Maia Estianty menggelar pernikahan secara tertutup di Tokyo, Jepang, rasa khidmat dari pernikahan tersebut masih terasa dalam setiap postingannya di Instagram setelah dirinya menikah.

Bagaimana tidak, setelah 10 tahun sendiri, akhirnya Maia Estianty kembali membuka lembaran baru dan kembali membangun rumah tangga.

Baca Juga : Rumah Maia Estianty Sepi, Asisten Rumah Tangga Sebut Al, El, Dul Jarang Berkunjung

Sehingga kabar pernikahan Maia Estianty seakan-akan memberikan suka cita mendalam, terlebih bagi penggemarnya.

Sebelum menikah, rupanya Maia Estianty juga mengurus sendiri rencana pernikahannya itu.

Hal tersebut terungkap setelah Ketua RT setempat mengatakan Maia Estianty datang sendiri untuk mengurus surat laporannya sebagai warga biasa tanpa melibatkan orang lain.

Baca Juga : Intip Rumah Masa Kecil Maia Estianty di Surabaya, Ada Teras Tempat Ia Pacaran Dulu

"Ya iya minta (sendiri), namanya kan warga semua juga kan gitu," ungkap Muhammad Fauzi, Ketua RT setempat saat berbicang dengan Grid.ID di kediamannya di kawasan Pejaten, Jakarta Selatan, Rabu (7/11/2018).

Maia Estianty bahkan tak sungkan untuk berjalan ke rumah ketua RT yang berada tak jauh dari kediamannya dan memasuki jalanan sempit yang hanya bisa dimasuki oleh satu motor tersebut.

Sepekan sebelum pernikahan, Maia Estianty turut meminta restu dari sang ketua RT untuk menikah dengan Irwan Mussry di Tokyo.