Find Us On Social Media :

Sambut Hari Anniversary Pernikahan, Kahiyang Ayu Unggah Potret Terkini Sang Anak dengan Bobby Nasution, Rambut Sedah Mirah Curi Perhatian

By Novita Desy Prasetyowati, Kamis, 8 November 2018 | 12:10 WIB

Foto keluarga pertama Kahiyang Ayu, Bobby Nasution, dan Sedah Mirah Nasution

Laporan wartawan Grid.ID, Novita D Prasetyowati

Grid.ID - Di hari anniversary pernikahan yang pertama, Kahiyang Ayu tampak mengunggah potret terkini sang anak dan Bobby Nasution, yang memperlihatkan rambut Sedah Mirah.

Rambut Sedah Mirah, putri Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution mencuri perhatian publik di hari aniversary penikahan yang pertama.

Potret kedekatan Bobby Nasution dengan buah hatinya yang diunggahKahiyang Ayu di hari anniverssary pernikahan ini, justru rambut Sedah Mirah yang menjadi sorotan publik.

Baca Juga : Peringati 35 Hari Kelahiran Sedah Mirah Nasution, Ibu Jokowi Panjatkan Doa Buat Cicitnya

Seperti yang diketahui, putri Presiden Joko Widodo alias Jokowi tersebut telah menikah dengan Bobby Nasution pada 8/11/2017 lalu.

Oleh karena itu, tepat pada hari ini, Kamis, 8/11/2018 Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution memasuki anniversary pernikahan yang pertama.

Di hari anniversary pernikahan yang pertama, Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution telah dikaruniai buah hati yang lahir pada 1/8/2018.

Baca Juga : Momen Haru Bobby Nasution Cium Sedah Mirah Nasution yang Tengah Tertidur Lelap

Kahiyang Ayu diketahui melahirkan anak pertamanya di Rumah Sakit YPK Mandiri, Menteng, Jakarta Pusat pada pukul 05.50 WIB.

Proses kelahiran cucu kedua Presiden Jokowi tersebut dilakukan dengan metode operasi caesar.

"Kita menyesuaikan yang terbaik untuk Kahiyang, salah satunya itu (operasi caesar)," ujar Dr Endy Moegni RS YPK Mandiri, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (1/8/2018) dikutip dari Tribunnews.com.