Find Us On Social Media :

Mulai dari Najwa Shihab hingga Chicco Jerikho, Intip Potret 10 Artis Indonesia Saat Saksikan Konser Guns N' Roses di Jakarta

By Puput Akad Ningtyas Pratiwi, Jumat, 9 November 2018 | 17:43 WIB

Potret 10 artis Indonesia, mulai dari Najwa Shihab hingga Chicco Jerikho saat saksikan konser Guns N' Roses di Jakarta (8/11/2018)

 

Laporan wartawan Grid.ID, Puput Akad

Grid.ID - Konser Guns N' Roses di Jakarta yang digelar di Stadion Gelora Bung Karno pada Kamis (8/11/2018) malam menarik perhatian para pecinta musik Indonesia, tak terkecuali dari kalangan artis Indonesia seperti Najwa Shihab hingga Chicco Jerikho.

Sejumlah artis Indonesia, mulai dari Najwa Shihab hingga Chicco Jerikho, tampak hadir menyaksikan konser Guns N' Roses di Jakarta yang bertajuk 'Not In This Lifetime' tersebut.

Najwa Shihab, Chicco Jerikho, dan 8 artis Indonesia lainnya membagikan potret saat mereka menonton konser Guns N' Roses di Jakarta semalam melalui akun Instagram masing-masing.

Berikut Grid.ID merangkum potret 10 artis Indonesia, mulai dari Najwa Shihab hingga Chiccho Jerikho yang turut menjadi penonton pada konser Guns N' Roses di Jakarta semalam.

Baca Juga : Tampil di Opening Konser Guns N' Roses, Kikan Namara Bangga Bawakan Lagu Indonesia Raya

1. Najwa Shihab

Presenter Najwa Shihab tampil beda dengan bergaya ala rady rocker saat menonton konser Guns N' Roses semalam.

Najwa mengenakan jaket kulit berwarna hitam yang ia padukan dengan kaos berwarna senada yang bergambarkan logo band asal Amerika Serikat tersebut.

Baca Juga : Najwa Shihab Tampil Bak Lady Rocker saat Nonton Konser Guns N' Roses