Find Us On Social Media :

Makin Religius, Mulan Jameela Tak Masalah Nyanyikan Lagu Makhluk Tuhan Paling Sexy

By Ria Theresia, Jumat, 9 November 2018 | 19:59 WIB

Mulan Jameela saat ditemui Grid.ID di Hijrah Fest 2018 di JCC Senayan, Jakarta Pusat.

Laporan wartawan Grid.ID, Ria Theresia Situmorang

Grid.ID - Penyanyi Mulan Jameela tampaknya tidak bermasalah menyanyikan lagu lawasnya meski sekarang sudah menutup diri.

Selama lima bulan berhijrah, istri dari Ahmad Dhani ini memang sudah melakukan perubahan besar termasuk sudah memakai pakaian muslim syar'i.

Menurutnya, setelah menutup pakaian bukannya ia yang malah mengurangi pekerjaan tapi malah klien yang mulai mengurangi pekerjaan untuknya.

Baca Juga : Tawaran Pekerjaan Makin Berkurang, Mulan Jameela Buka Bisnis Baju Muslim

"Bukan ngurangin malah berkurang. Pasti mau nggak mau ya kalau sudah berhijab klien juga bingung. Tapi bukannya tidak nyanyi sama sekali, masih nyanyi," ucap mantan rekan duet Maia Estianty saat berbicara di Hijrah Fest 2018 di JCC Senayan, Jakarta Pusat.

Baginya, memakai pakaian syar'i saat mangung hanya memerlukan penyesuian saja seperti mencari pakaian dari desainer muslim sesuai dengan kebutuhan.

"Ya disesuaikan aja sih. Kalau dulu kan buka-buka kalau sekarang tertutup. Cari desainer yang bajunya muslim. Dulu aku itu nggak tahu, sekarang banyak banget yang bagus-bagus," ujarnya.

Baca Juga : Ditanya Soal Ahmad Dhani dan Maia Estianty, Mulan Jameela: Nggak akan Saya Jawab

Namun begitu, Mulan Jameela nyatanya tak masalah harus menyanyikan lagu Makhluk Tuhan Paling Sexy meskipun image-nya sekarang sudah lebih religi.

"Emang ada vulgarnya?" tanyanya lagi.

"Di (lagu) Makhluk Tuhan Paling Sexy liriknya ada vulgarnya nggak? Nggak kan," tegasnya lagi.