Find Us On Social Media :

Berikut Identitas Korban Tewas dan Terluka Tersambar Kereta di Viaduk saat Surabaya Membara

By Veronica Sri Wahyu Wardiningsih, Sabtu, 10 November 2018 | 08:20 WIB

Petugas melakukan olah TKP di lokasi viaduk Jalan Pahlawan Surabaya, Jumat (9/11/2018) malam.

Laporan wartawan Grid.ID, Veronica Sri Wahyu Wardiningsih

Grid.ID - Kecelakaan di viaduk Jalan Pahlawan Surabaya, Jumat (9/11/2018) memakan 3 korban jiwa dan 20 lainnya luka berat dan luka ringan.

Para korban dievakuasi di 3 rumah sakit di Surabaya yakni RSU DR Soetomo, RSUD Suwandhie dan RS PHC Tanjung Perak Surabaya.

Melansir dari kompas.com, dari 3 korban meninggal di lokasi kejadian, baru 1 yang berhasil diidentifikasi yakni atas nama Erikawati (9), pelajar di SD Dharma Siswa Surabaya dan beralamat di Kalimas Barat No.61 Surabaya.

"Dua lainnya belum diidentifikasi. 1 jenazah dievakuasi di RSU dr Soetomo dan 1 lagi di RSUD Soewandhie," kata Kanit Laka Lantas Polrestabes Surabaya, AKP Antara.

Baca Juga : Menetap di Malaysia, Laudya Cynthia Bella Curhat Tak Bisa Merayakan Ulang Tahun Ibunda

Lima korban luka yang dirawat di RSU dr Soetomo, Masanah (40), warga Jalan Kedinding Tengah Gg IV No.34 Surabaya, Radian Permadi (16), warga Jalan Wonokusumo Bakti Gg.I No.19 Surabaya, Bayu Prasetyo (21) warga Jalan Sidotopo Jaya Surabaya, A Nur Aziz (19) warga Jalan Karang Empat 9/28 Surabaya, dan M Maulana Saifudin, warga Jalan Greges Gang Makam No 20 Surabaya.