Find Us On Social Media :

Penuhi Kebutuhan Ibu Masa Kini, Cosmos Hadirkan Produk Blender Pintar Cosmos Blenz yang Bisa Berhenti Sendiri

By Lalu Hendri Bagus Setiawan, Sabtu, 10 November 2018 | 14:13 WIB

Acara Moms Blogger Gathering 'Smart Mom Pilih Blender Pintar #BerhentiSendiri' di kawasan Sarinah, Thamrin, Jakarta Pusat, Jumat (9/11/2018).

Laporan Wartawan Grid.ID, Lalu Hendri Bagus

Grid.ID - Cosmos bangga menjadi bagian dari keluarga Indonesia selama 42 tahun dan selalu berinovasi menghadirkan produk-produk baru untuk memenuhi kebutuhan gaya hidup sehat keluarga Indonesia.

Untuk menjawab keresahan para ibu masa kini yang harus menyiapkan masakan untuk keluarga tapi tetap punya waktu untuk tetap eksis beraktifitas dan bersosialisasi, Cosmos kembali berinovasi.

Terbaru, Cosmos mengeluarkan sebuah produk blender pintar yang diberi nama Blender Pintar Cosmos Blenz, uniknya blender ini dilengkapi dengan teknologi Blenz dari Cosmos yang mengatur agar blender bisa berhenti sendiri.

Baca Juga : Terkena Blender, Saraf di Kedua Jari Tangan Kiri Juna Rorimpandey Mati

Blender Pintar Cosmos Blenz terdiri dari 2 model yaitu CB 802 dan model terbarunya CB 801.

Untuk model CB 802 merupakan seri blender pintar multifungsi yang terdiri dari 1 goblet besar berukuran 1,2 liter, penggiling bumbu kering, penggiling basah, penyaring ampas, dan penggiling daging.

"Kalau pakai Blender Pintar Cosmos Blenz, sekali pencet bisa ngeblenz sendiri, bisa berhenti sendiri dan hasil halus, moms gak perlu lagi deh mengaduk manual saat sedang ngeblender, karena bisa berhenti sendiri moms gak perlu tungguin blendernya jadi bisa melakukan aktifitas lainnya," ujar Ervinson Abraham, produk Eksekutif Cosmos Indonesia dalam acara Moms Blogger Gathering 'Smart Mom Pilih Blender Pintar #BerhentiSendiri' di kawasan Sarinah, Thamrin, Jakarta Pusat, Jumat (9/11/2018).

"Blender pintar bisa bantu ibu-ibu memasak. Ini Cosmos Blenz karena sekali pencet dia dapat mutar dan berhenti sendiri. Halusnya merata bisa berhenti sendiri. Kurang apa lagi ini blender," sambungnya.

Baca Juga : Cara Tepat Aplikasi Foundation dengan Beauty Blender ala MUA Terkenal

Blender Cosmos ini juga digunakan oleh artis Ayu Hastari.

Ayu Hastari menceritakan pengalamannya menggunakan Blender Pintar Cosmos Blenz yang membuatnya bisa memasak sekaligus melakukan aktifitasnya yang lain berkat teknologi Berhenti Sendiri yang terdapat didalam blender Cosmos.